Negara Pemilik Populasi Wanita Cantik Alami di Dunia

Cantik Alami
Cantik Alami

Kecantikan adalah hal yang menarik perhatian berbagai kalangan. Dengan kecantikan seorang wanita, seorang raja yang kejam dan gagah berani sekalipun bisa bertekuk lutut di hadapannya. Sudah banyak kisah dulu yang menceritakan hal itu. Sampai sekarang pun masih banyak orang yang kalah dengan kecantikan seorang wanita. Kecantikan yang banyak menakjubkan ribuan pasang mata adalah cantik alami yang disempurnakan dengan perangai yang memikat perasaan.

Dari zaman ke zaman, kecantikan seorang wanita sering dijadikan sebagai strategi untuk mencapai suatu tujuan. Misalnya dulu ketika musim kerajaan, wanita cantik sering dijadikan alat untuk memperdaya seorang raja. Begitupun sekarang di era industry ini, kecantikan wanita sering dijadikan strategi pemasaran berbagai hasil produksi. Dari mulai produk otomotif hingga produk sabun mandi.

Kontes kecantikan pun kerap diperlombakan dari mulai tingkat nasional hingga tingkat dunia. Misalnya program miss Indonesia dan miss univers. Namun, pemenang miss universe tidak mewakili banyaknya populasi wanita cantik di negaranya. Dan jika Anda ingin mengetahui , negara mana saja yang paling banyak memiliki populasi wanita cantik alami, berikut rinciannya:

  • Swedia

Swedia merupakan negara yang berbentuk monarki di eropa. Negara ini merupakan negara yang berpenduduk dengan tinggi badan tertinggi kedua di dunia. Oleh karena itu, wanita swedia pun mempunyai tinggi badan yang ramping dan terlihat ideal. Ciri khas lain dari wanita Swedia adalah memiliki bola mata yang biru. Selain cantik secara fisik, wanita swedia terkenal dengan cerdas dan pekerja keras.

  • Brazil

Brazil merupakan salah satu negara di Amerika selatan yang memiliki populasi penduduk yang padat. Negara ini cukup terkenal karena banyak top model dunia berasal dari negara ini. Memang, rata-rata wanita Brazil memiliki proporsional tubuh yang ideal bahkan tergolong seksi. Keseksian tubuh para wanitanya disempurnakan dengan warna kulit mereka yang kecoklatan.

Nah, itulah dua negara yang memiliki populasi wanita cantik alami di dunia. Negara tersebut merupakan wakil dari benua Eropa dan Amerika.