Cara Mengatasi Ketombe Dengan Mudah dan Sederhana

menghilangkan ketombe secara alami
menghilangkan ketombe secara alami

Ketombe adalah masalah rambut yang umum di alami oleh setiap orang yang mana kotombe ini bisa di akibatkan dengan menempelnya kotoran dan juga keringat yang membuat terkelupasnya sel kulit mati dan menjadi serpihan kecil yang berjatuhan dari rambut kita. Maka dari itu penting sekali untuk kita selalu menjaga kebersihan rambut kita agar terhindar dari ketombe. Sekalipun bagi kita yang sudah berketombe kita bisa menghilangkan ketombe secara alami dengan menggunakan lidah buaya, minyak kemiri, jeruk nipis, minyak zaitun dan masih banyak lagi.

Cara sederhana untuk menghilangkan ketombe yang membandel secara alami kita bisa menggunakan minyak kelapa yang di campur dengan jeruk nipis dengan cara kita siapkan minyak kelapa sebanyak empat sendok makan lalu tuangkan ke dalam mangkuk kecil setelah itu kita siapkan jeruk nipis sebanyak satu butir potong empat bagian untuk memudahkan kita memerasnya. Lalu peras jeruk nipis tersebut ke minyak kelapa yang sudah di siapkan.

Setelah itu kita aduk sampai rata sesudah rata pijatkan ke kepala kita secara perlahan. Pijatan tersebut bisa kita lakukan selama lima menit atau sepuluh menit agar kandungan dari minyak kelapa dan jeruk nipis meresap ke kulit kepala kita. Sesudah pemijatan sepuluh menit lalu kita bilas dengan air bersih. Agar menghilangkan ketombe secara alami hasilnya lebih maksimal baiknya kita menggunakan shampoo clear karena shampoo clear mengandung mineral alami yang akan sangat bagus sekali untuk kulit kepala kita dengan menggunakan shampoo clear juga kita akan menutrisi rambut kita agar tidak mudah rontok.

Maka dari itu untuk mendapatkan kulit kepala dan juga rambut yang sehat sangat mudah sekali jika kita terus rutin menutrisi rambut dan kulit kepala kita dengan menggunakan clear shampoo.  Shampoo clear juga tersedia banyak di pasaran jadi kita juga akan sangat mudah sekali menemukannya. Pilihan shampoo clear juga banyak sekali dan memiliki aroma yang berbeda beda. Yang paling penting adalah clear memiliki harga yang sangat bersahabat sekali dengan kantong kita.