Menarik, Tips Cantik Alami Wanita Muslimah

Menarik, Tips Cantik Alami Wanita Muslimah

Umumnya, kita sering melihat wanita berjilbab dengan penampilannya yang sangat anggun dan sopan. Berkat balutan hijabnya, wanita muslimah sangat berbeda dengan wanita pada umumnya yang tidak menggunakan hijab. Terkadang, wanita muslimah sulit menemukan cara agar bisa tampil lebih cantik dan mempesona. Kami akan coba bahas tips cantik alami wanita muslimah yang mudah sekali Anda tiru.

Sebelumnya Anda juga harus tahu, bahwa wanita muslimah bisa tampil cantik maksimal dari luar dan dalam. Dengan polesan make-up yang sederhana dan kepribadian yang baik, membuktikan bahwa wanita muslimah bisa tampil cantik lebih sempurna.

Berikut ini tips cantik alami wanita muslimah yang mudah sekali Anda tiru:

1. Pakai Pelembab Wajah dengan Cara yang Tepat

Caranya, bersihkan wajah dengan air bersih mengalir, kemudian keringkan dengan handuk lembut secara perlahan (ditepuk-tepuk saja). Pakai pelembab wajah secara rata dan tidak terlalu tebal. Pilih juga jenis pelembab yang sekiranya cocok dengan jenis kulit wajah Anda.

2. Pakai Celak Mata

Wanita muslimah akan tampil lebih anggun dengan memakai celak di kelopak matanya. Alasan menggunakan celak mata, yaitu bersandar pada sunnah Nabi Saw. Memakai celak mata saat dandan juga mampu memperlihatkan kecantikan wanita muslimah yang sesungguhnya, bahkan memiliki manfaat lain untuk kesehatan mata dan melindunginya dari beberapa gangguan yang terjadi pada sekitar mata.

3. Gunakan Lip Tint

Untuk tampil lebih anggun, wanita muslimah bisa menggunakan lip tint atau lip blam. Bibir akan terlihat segar dan memperlihatkan daya tarik yang sangat berbeda.

4. Sesuaikan Pula Warna Pakain dan Polesan Make-up

Meskipun menggunakan hijab, Anda tetap harus memperhatikan polesan make-up di wajah. Jangan sampai warna make-up tidak cocok dengan warna pakaian yang digunakan. Untuk tampil lebih sempurna, maka Anda harus menyesuaikan warna pakaian dengan warna make-up yang sekiranya cocok dipadukan.

5. Perlihatkan Kecantikan dari Dalam Diri

Yang terakhir dari tips cantik alami wanita muslimah ini, yaitu berusahalah untuk memperlihatkan kecantikan Anda dari dalam. Maksudnya, akhlak, kepribadian, dan tutur kata harus benar-benar dijaga dengan baik. Maka wanita muslimah akan bisa tampil cantik alami dengan lebih sempurna.