Men’s Jewelry Indonesia Berdasarkan Bulan Lahir

Men’s Jewelry Indonesia Berdasarkan Bulan Lahir

Ada enam jenis permata untuk 6 bulan lahir yang mewakili beberapa simbol dan makna. Seperti Januari yang cocok mengenakan permata garnet. Simak terus di artikel ini, barangkali ada bulan kelahiran Anda!

Men’s jewelry Indonesia terkadang dikaitkan dengan simbol-simbol tertentu, misalnya pemilihan permata sebagian penghias cincin. Meskipun pria lebih cenderung menyukai cincin dengan tampilan yang sederhana, namun tidak sedikit pula yang menyukai menambahkan detail batu permata.

Yuk, simak pembahasan di bawah ini mengenai men’s jewelry Indonesia yang didasarkan pada pemilihan batu permata sesuai bulan kelahiran!

1. Januari

Untuk pria yang lahir di bulan Januari, permata yang tepat adalah garnet yang memiliki warna merah tua atau ungu. Garnet disebut sebagai simbol kesucian, kesetiaan, persahabatan, dan kejujuran. Permata ini juga dipercaya dapat merevitalisasi kondisi tubuh, sekaligus meningkatkan tenaga, dan mampu mempercepat proses penyembuhan.

2. Februari

Amethyst disebut sebagai batu permata yang cocok untuk mereka yang lahir di bulan Februari.  Warna ungu terang dipercaya dapat memberikan efek menenangkan, keseimbangan, keberanian, ketulusan, dan kekuatan bagi pemakainya. Selain itu, amethyst juga disebut mampu menyembuhkan insomnia, nyeri, dan sakit kepala.

3. Maret

Maret disebut cocok untuk menggunakan Aquamarine, karena merupakan simbol keberanian, kesetiaan, harapan, hubungan persahabatan, serta kreativitas. Bagi pemakainya, permata ini dapat memberikan efek kebahagiaan, membangkitkan cinta dalam pernikahan, serta menyembuhkan penyakitnya yang disebabkan oleh stres.

4. April

Bulan April sangat cocok menggunakan batu permata berlian yang mewakili kesucian, kemurnian, abadi, dan berani. Permata satu ini dikabarkan mampu menyembuhkan gangguan pada otak dan kelenjar pituitari. Selain itu juga membantu untuk memperbaiki metabolisme tubuh.

5. Mei

Zamrud sangat tepat untuk digunakan oleh pria kelahiran bulan Mei. Permata ini sering dikaitkan dengan daya ingat. Kabarnya zamrud dapat membantu menyembuhkan sakit mata, nyeri otot dan nyeri pada tulang belakang.

6. Juni

Untuk mereka yang lahir di bulan Juni, pemilihan mutiara merepresentasikan kesederhanaan, kesucian, serta kemurnian. Mutiara juga dipercaya mampu melindungi kerja hati, limpa, usus, dan perut. Dipercaya juga untuk meningkatkan kesuburan.

7. Juli

Rubi menjadi pasangan yang tepat untuk mereka yang lahir di bulan Juli. Permata yang melambangkan kedamaian dan harmoni ini, juga disebut mewakili vitalitas, kepercayaan diri, dan kekuatan. Rubi juga sering dikaitkan dengan membantu menghilangkan energi negatif di pemakainya.

Men’s jewelry Indonesia dari Frank & co memberikan desain yang unik namun tetap elegan. Kunjungi store dan website-nya untuk mendapatkan penawaran menarik.