Perawatan Spa Untuk Ibu Hamil

Jika anda mengalami pegal atau stres karena masalah pekerjaan, cobalah untuk melakukan spa yang dapat menghilangkan permasalahan tersebut. Sekarang anda bisa memesan perawatan ini secara online dengan mengunjungi spa In Ubud yang menyediakan berbagai pelayanan spa yang anda inginkan. Tidak hanya itu, spa juga bisa dilakukan oleh ibu hamil.

Tidak bisa dipungkiri, ibu hamil kerap mengalami pegal-pegal karena harus menanggung beban tambahan di perut dan punggungnya. Hal ini memang masih terbilang alami. Jika hal ini terjadi pada anda, jangan ragu untuk melakukan spa. Banyyak manfaat yang bisa diperoleh ibu hamil, salah satunya adalah menghilangkan stress, mencegah kekakuan otot dan masih banyak lagi. Berikut ada beberapa jenis spa yang bisa dinikmati oleh para ibu hamil, diantaranya:

1. Pijat

Spa In Ubud

Ibu hamil juga bisa menikmati pijatan spa yang menenangkan. Posisi yang baik untuk pemijatan ibu hamil adalah duduk atau tidur miring. Jika anda memilih untuk tidur miring, disarankan untuk tidak bertumpu pada satu sisi saja agar terhindar dari rasa lelah atau tegang. Pada umumnya pemijatan dilakukan dengan pengusapan dan penekanan namun tidak merangsang terjadinya kontraksi. Wilatah pemijatan boleh seluruh tubuh kecuali perut. Biasanya di daerah punggung dan kaki.

2. Berendam

Spa In Ubud

Berendam merupakan salah satu cara spa yang menyenangkan. gunakan air dengan suhu ideal atau hangat-hangat kuku, jangan lebih dari 37 derajat karena suhu air yang panas dapat merangsang kontraksi. Berendamlah sekitar sepuluh menit. Selain air biasa, anda juga bisa menggunakan susu untuk meningkatkan kesehatan kulit.

3. Creambath

Spa In Ubud

Creambath merupakan perawatan rambut agar tetap cantik terawat dengan menggunakan krim khusus untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala. Pilihlah krim yang mengandung asam amino, Vitamin B komplek, biotin dan kalisum yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Selain untu mempercantik rambut, perawatan ini juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah di kepala sehingga tubuh dapat meresap zat-zat makanan yang diperlukan. Untuk ibu hamil, perawatan ini dilakukan  sambil tiduran untuk mencegah kepenatan                                                                                                      .

Itulah beberapa jenis perawatan spa yang dapat dinikmati oleh para ibu hamil. Cobalah kunjungi spa In Ubud Yang memiliki therapys yang profesional sehingga aman juga bagi ibu hamil.