Laptop Lenovo Yoga Book Termurah dan Terlaris

Lenovo Yoga Book merupakan salah satu produk Lenovo yang sekarang lagi trend atau lagi booming di pasaran  sekarang ini karena produk ini banyak di cari olek masyarakat karena harganya yang relative terjangkau juga memiliki ftur- fitur yang canggih yang tidak di miliki oleh produk- produk yang lain.

Lenovo yoga book ini sangat banyak fariasinya sehingga anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda semua. Macam- macam variasinya antara lain adalah Lenovo Yoga Book Windows 2in1 Notebook, Lenovo Yoga Book Windows Notebook, Lenovo Yoga Book Windows Laptop 2in1 Dark Gray Bluetooth Mouse, dan Lenovo Yoga Book Windows Laptop 2in1 64GB.

Lenovo Yoga Book ini memiliki berbagai fitur- fitur yang canggih dan pastinya sangat mudah anda gunakan untuk bekerja atau mengerjakan tugas- tugas kuliah atau sekolah di mana fitur- fiturnya sangat mudah di operasikan sehngga penggunanya akan merasa mudah dan yaman dalam menyelesaaikan pekerjaanya. Ftur- fiturnya antara lain adalah processor Onboard: Intel Coree Atom x5-z8550 processor (2M Chace, Quad Core, Up to 2,4 GHz), dengan ukuran layar : 10.1 Inch, resolusi 1920×1080, kapasitas memorinya : 4GB DDR3L, kapasitas penyimpananya : 64 GB SSD, dengan system operasi : Microsoft Windows 10 Home, selain itu ada fasilitas pelayanan produk jika anda kurang puas atau ingin complain mengenai produk tersebut maka anda di siapkan 15 hari pengembalian produk.

Selain itu Lenovo Yoga Book Windows 2in1 Notebook ini di lengkapi dengan Real pen, sehingga anda lebih mudah untuk menulis bahkan anda bisa menggambar sketsa seperti menggambar pada kanvas sesuai dengan keinginan anda. Real pen ini memiliki tingkat tekanan sebesar 2.048 sehngga anda dapat menciptakan nuansa menulis dan menggambar yang lebih detil.

Lenovo Yoga Book ini merupakan laptop Hybrid dengan pengalaman multimedia yang lengkap sehingga banyak sekali fitur- fitur yang dapat anda nikmati sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk lebih memudahkan anda untuk memesan Lenovo Yoga Book ini anda bisa menggunakan jasa situs online yang secara mudah anda akses di rumah maupun dimana saja anda berada, kami sarankan menggunakan situs blibli.com yang aman dan mudah sehingga anda terhindar dari hal- hal yang tidak anda inginkan. Selain itu situs ini juga bisa anda gunakan untuk memesan perlengkapan- perlengkapan atau kebutuhan anda sesuai dengan profesi atau keinginan anda.