Perawatan Kecantikan Wajah Tradisional

 

kecantikanPerawatan kecantikan wajah yang tradisional merupakan langkah yang sangat baik sekali mengingat kulit wajah merupakan bagian yang sangat sensitif dari tubuh manusia. Selain itu, wajah juga menjadi sebuah bagian yang pertama yang tentu saja kan dilihat oleh orang lain sehingga kita harus betul-betul menjaga kecantikannya.

Memang ada banyak sekali cara yang bisa kita lakukan oleh wanita di zaman modern seperti sekarang ini untuk mendapatkan wajah yang cantik, namun lebih cenderung terhadap perawatan yang sangat instan.

Perawatan seperti itu tergolong sangat beresiko di samping besarnya biaya yang harus kita keluarkan. banyak sekali orang yang rela untuk melakukan suntik putih sampai pada tahap yang paling ekstrim yaitu dengan cara melakukan operasi plastik.

Operasi plastik ini dilakukan karena hanya untuk mendapatkan penampilan yang sifatnya hanya sementara saja tanpa memperhatikan adanya efek di dalam waktu yang sangat panjang ketik padahal, ada banyak sekali ramuan tradisional yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan wajah yang cantik.

Menggunakan telur ayam kampung untuk dapat merawat kecantikan bisa membantu kita untuk menjadikan kulit menjadi lebih halus dan juga licin. Siapkanlah 1 buah telur ayam kampung, selalu setelah itu Ambillah bagian putihnya saja. kocok sampai menghasilkan adonan yang lebih encer dan setelah itu oleskan lah pada wajah kita secara merata.

Biarkanlah cairan ini mengering sekitar 20 menit. akhiri dengan cara mencuci wajah kita dengan menggunakan air yang hangat. Jika kita menerapkan perawatan ini secara rutin maka hanya di dalam waktu dua minggu saja kita akan mendapatkan khasiatnya.

Madu mempunyai kemampuan untuk dapat menjadi pelembab alami terhadap kulit. Madu ini sendiri sangatlah cocok untuk semua jenis kulit khususnya bagi mereka yang mempunyai jerawat itik siapkanlah madu murni yang sebaiknya diperoleh langsung dari hutan.

Panas kan lah madu terlebih dahulu sampai hangat dan setelah itu oleh karena pada wajah kita yang sebelumnya tentu sudah dibersihkan. Berikanlah pijatan secara ringan pada wajah kita supaya sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

Diamkan lah sekitar hampir 15 menit kemudian setelah itu bersihkanlah dengan menggunakan air hangat. Terakhir bilas telah kembali dengan menggunakan air yang dingin. Hanya dalam satu kali penggunaan, kita akan merasakan kulit wajah yang sangat lembut dan juga kenyal.