Solusi Scan Document Dari RDS

Scanning document merupakan pemindaian dokumen – dokumen dalam bentuk kertas yang akan dipindahkan menjadi dokumen komputerisasi atau digital, pemindaian tersebut dilakukan dengan berbagai alasan dan tujuan dari masing – masing perusahaan atau perseorangan.

Melakukan proses scanning memang dapat dikerjakan dengan menggunakan mesin scan, namun anda dapat membayangkan jika dokumen yang akan di pindai merupakan dokumen – dokumen perusahaan yang jumlahnya tak terhingga.

jasa scan document Hal tersebut tentu kurang efektif dan akan memakan waktu lama jika dilakukan sendiri, selain itu para pekerja juga tidak akan fokus pada pekerjaannya. Untuk itu sangat dibutuhkan yang namanya jasa scan document yang memberikan pelayanan pemindaian dokument dan perubahan file – file kertas menjadi file komputer yang mudah dan cepat untuk dialihkan.

Reycom Document Solusi merupakan salah satu perusahaan yang memiliki layanan solusi keamanan data seperti document imaging dan data dafture, tak terkecuali scan document yang sangat diperlukan oleh kebanyakan kalangan dapat anda percayakan pada RDS.

Solusi scan document yang diberikan oleh RDS dapat menguntungkan para kliennya termasuk anda, kenapa. Berikut uraiannya.

  1. RDS memiliki Solusi scan document melalui perangkat mesin scan yang digunakan merupakan merek baru IQ Quattro 44 scanner inch, yang telah memenangkan HD Ultra Scanner 42 inci atau HD 5450. Layar sentuh 17 inch, memiliki fitur lengkap untuk memindai dan menyalin dokumen. Melalui teknologi scanner terkini dan modern, sudah barang tentu proses scan document yang dikerjakan pun memiliki kualitas yang dapat diandalkan serta akan sangat mempercepat prosesnya walaupun dokumen dalam jumlah banyak.
  2. RDS memiliki service melalui sumber daya manusia yang ahli, profesional dan berpengalaman mengenai proses scan document, verifikasi document agar tidak terjadi kesalahan hingga penyimpanan dokumen digital.
  3. Lebih dari kedua solusi tersebut, Reycom Dokumen Solusi juga menyediakan jasa pengangkutan dokumen yang akan anda scan atau rubah menjadi dokumen digital secara aman dan terjaga kerahasiaannya.

Itulah solusi jasa scan document yang diberikan oleh RDS, anda dapat mengetahui informasi lebih lengkapnya pada website rds.co.id.