Resep Cemilan Ringan Brownies Mini Special Gulaku

Resep Cemilan Ringan – Makanan manis masih menjadi idola keluarga tentunya, apalagi di nikmati saat santai bersama keluarga. Salah satu makanan atau resep cemilan ringan manis adalah brownies mini yang memang dalam pembuatannya tergolong ringan serta mudah. Dalam pembuatan brownies ini tentunya melalui poses pencampuran bahan adonan dan poses pematangan dengan menggunakan oven.

Brownies adalah salah satu makanan yang memberikan rasa enak dan nikmat, apalagi pemanisnya menggunakan gula yang sehat dan higienis seperti Gulaku sebagai gula yang menjamin kualitas terbaik untuk adonan resep cemilan ringan brownies mini special ini.

Resep Cemilan Ringan
Resep Cemilan Ringan

Gulaku adalah suatu produk gula yang terbuat dari tebu pilihan yang halal dikonsumsi serta higienis dan sehat, sehingga semua jenis makanan manis yang menggunakan gulaku selalu terjamin kualitas rasa dan kesehatannya. Oleh sebab itu, membuat resep cemilan ringan manis, jangan lupa untuk selalu menggunakan gulaku. Bersama gulaku kali ini, berikut bahan dan cara membuat makanan manis brownies mini.

  • Bhan-bahan

– Siapkan 1 bungkus nutricake

– Siapkan 4 Sendok Gulaku

– Siapkan 1/2 gelas minyak/ 100 ml

– Siapkan 1 butir telur

– Siapkan 5 sdm air

– Siapkan Margarin utk olesan loyang

  • Langkah

1. Langkah pertama, panaskan oven

2. Kemudian, Campur rata semua bahan

3. Selanjutnya, alasi loyang dgn kertas roti dan olesi dgn margarin dan masukkan adonan (rekomendasi loyang uk 20×10 aku adanya loyang uk 26×26 kegedean.

4. Oven selama 35 menit hingga matang dan mengembang

5. Potong-potong hingga menjadi brownis mini dan siap disajikan

Untuk anda yang tidak mempunyai oven, brownies juga bisa melalui proses pematanangan seperti di kukus, tergantung bagaimana kemudahan anda dalam memasaknya. Cemilan dan makanan ringan seperti brownies sangat cocok di simpan di lemari es dan dinikmati selagi dingin. Tak hanya itu juga, brownies bisa dijadikan sebagai kue ulang tahun atau bekal beraktivitas anda atau bekal anak sekolah. Demikian ulasan mengenai resep cemilan ringan brownies mini rasa manis special bersama gulaku.