Shabu gen Dengan Best Shabu Shabu-nya

best sukiyaki jakarta
best sukiyaki jakarta

Menikmati kuliner yang terasa dari negeri sakura memiliki kenikmatan tersendiri karena tidak semua orang bisa menikmati kuliner Jepang. Kuliner Jepang yang memiliki cita rasa yang begitu khas dengan makanan yang terbuat dari daging ikan segar yang di sajikan secara mentah tentunya memiliki rasa yang asing untuk kita yang pertama kali menikmati kuliner Jepang seperti shushi.

Tetapi untuk kita yang tidak menyukai shushi kuliner Jepang yang pastinya bisa di nikmati oleh semua orang meskipun pertama kali merasakannya pasti akan menyukainya karena kuliner Jepang yang satu ini terbuat dari daging sapi premium yang hanya berada di Jepang saja daging sapi tersebut juga memiliki tekstur yang sangat lembut sekali dan kuah yang sangat gurih tentunya akan sangat di sukai oleh kita. Tetapi tidak semua restoran Jepang yang menyajikan daging sapi premium yang di rebus dalam kuah yang gurih atau sering di sebut dengan nama shabu-shabu. Salah satu restoran Jepang yang mampu menyajikan shabu-shabu yang paling the best cuman ada di restoran Shabu gen yang terletak di the plaza lantai 46 kota Jakarta.

Best shabu shabu Jakarta yang sangat terkenal sekali dengan kelezatannya karena di Shabu gen shabu-shabunya terbuat dari daging sapi premium yang langsung di datangkan dari Jepang yang pastinya memberikan kenikmatan tersendiri dan tidak akan di temukan di daging sapi lainya. Daging sapi premium yang di datangkan dari Jepang ini tentunya memiliki textur yang super lembut tidak perlu di kunyah dengan menggunakan tenaga karena kelembutannya akan sangat mudah pecah di dalam mulut kita.

Selain makanan  yang lezat-lezat restorannyapun memiliki kesan yang begitu elegant dan juga classy yang akan memberikan kenyamanan kepada kita suasana restorannyapun sangat tenang sekali karena jauh sekali dari bisingnya kota Jakarta ruangan yang berAC juga menambah betah dan fresh sekali saat kita berada di dalam restoran.

Selain best shabu shabu Jakarta juga di Shabu gen ada mie ramen yang mienya di datangkan langsung dari Jepang mie ramen yang satu ini memiliki cita rasa Jepang sekali karena selain mie yang di datangkan langsung dari Jepang para kokinyapun sangat ahli sekali menyajikan makanan Jepang dan akan membuat cita rasa Jepang di mulut kita lebih kental lagi.