Pusat Perhatian dengan Perhiasan Berlian untuk Tampil di Setiap Momen

Mondial baru saja merilis koleksi perhiasan terbaru nya yang bernama Mondial Anniversary. Sesuai dengan namanya, Mondial Anniversary merupakan seri istimewa yang dihadirkan dalam rangka hari jadi Mondial. Koleksi istimewa berupa perhiasan berlian ini pun menjadi sebuah mahakarya yang membuat Mondial Anniversary layak disebut sebagai Masterpiece. 

Koleksi Spesial Memperingati Anniversary dari Mondial

Memperingati hari jadi Mondial, sudah pasti akan koleksi yang dihadirkan tentunya sangat istimewa, mewah, artistik, megah, dan juga fancy yang menjadi nilai lebih dari seri ini. Hal ini menjadikan nya sangat cocok bagi Anda yang memiliki keyakinan dengan diri sendiri seperti ingin tampil beda dengan yang lainnya. Menariknya lagi, seri ini hadir dengan konsep menggabungkan elemen-elemen dari produk best seller yang dikombinasikan dengan terobosan terbaru dalam sebuah perhiasan berlian mewah bagi para wanita.

Menggunakan Batu Fancy Shape sebagai Center Diamond 

Menggunakan Batu Fancy Shape sebagai Center Diamond

Mondial Anniversary juga memiliki beberapa koleksi yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari cincin berlian hingga kalung berlian yang siap untuk membuat Anda lebih tampil menawan. Tidak cuma memiliki desain yang fancy dan juga artistik, Mondial Anniversary juga hadir dengan konsep dari potongan diamond yang elegan dan artsy. Salah satu hal yang membuat seri ini masterpiece yaitu dengan adanya penggunaan batu Fancy Shape yang digunakan sebagai Center Diamond.

Mengkombinasikan Elemen Produk Terlaris dari Mondial

Bagi para pecinta perhiasan berlian mewah, sudah pasti nya hal ini sering dibuat kagum dengan adanya berbagai koleksi dari Mondial mulai dari waktu ke waktu. Spesial pada perayaan hari jadi Anniversary, seri terbaru yang dirilis kali ini telah menghadirkan sebuah mahakarya yang akan menjadi fashion statement. Deretan koleksi best seller dari Mondial yang dikombinasikan dengan terobosan baru sehingga dapat menghasilkan sebuah masterpiece yang akan membuat Anda menjadi pusat perhatian pada berbagai kesempatan dan momen tertentu.

Hadirkan Berbagai Seri yang Fancy nan Glamor  

Perhiasan yang pada dasarnya baik digunakan sebagai koleksi pribadi maupun hadiah anniversary, maka koleksi perhiasan dengan berlian dari Mondial Anniversary sangat sulit untuk ditolak. Apalagi, terdapat beragam seri yang fancy dan juga glamor untuk digunakan di berbagai momen istimewa.

Mulai dari seri Jubilee yang terinspirasi dari bintang di langit dengan segala kelebihannya, hingga seri Lady Arc yang memiliki konsep dan juga desain berupa mahkota. Tidak hanya itu, Anda juga bisa tampil dengan fancy sekaligus artistik dengan menggunakan koleksi perhiasan dari seri Jovial yang mengingatkan akan masa Art Deco. Bahkan Anda juga bisa menampilkan gaya klasik pada Era Victoria dengan seri The Gala. Tidak lupa juga dengan seri Hilarity untuk mengekspos leher indah yang Anda miliki, sehingga dengan berbagai koleksi ini, Anda mampu tampil lebih menawan dan juga menjadi pusat perhatian bagi siapa pun yang melihatnya.

Selain dari berbagai seri tersebut, Mondial juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Tidak kalah menawan, Mondial juga menghadirkan berbagai perhiasan precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk yang geometris sehingga terlihat sangat elegan dan timeless. Menghadiri berbagai acara spesial di segala momen dengan outfit apapun akan semakin ultimate dan juga tampil lebih glamour jika menggunakan berbagai perhiasan yang mewah dari koleksi Mondal Anniversary.