Jenis Anting Emas Berkualitas dari The Palace

Seiring berkembangnya jaman, saat ini perhiasan memiliki berbagai macam jenis dan juga model, seperti halnya anting emas berkualitas. Jenis dan model dari setiap perhiasan dibuat dengan mengikuti trend yang sedang ada saat itu. Maka dari itu, tak heran jika perhiasan seperti anting juga dibuat dengan berbagai macam jenis.

Karena memiliki jenis yang cukup bervariasi, maka saat ini Anda pun dapat memilih jenis anting sesuai dengan keinginan dan selera. Lalu apakah Anda sudah mengetahui berbagai jenis anting yang ada? Jika belum, jangan khawatir. Berikut ini beberapa jenis anting yang perlu Anda ketahui.

Anting Clip

Anting clip merupakan satu-satunya jenis anting yang berbeda dari kebanyakan jenis anting lainnya. Jika pada umumnya anting akan dipasangkan dengan cara menusuk bagian daun telinga, maka akan berbeda dengan anting satu ini.

Anting clip ini memiliki model yang hampir sama dengan anting hoops yaitu bentuknya yang bulat dan melingkar sempurna di daun telinga. Namun bedanya anting clip ini tidak perlu ditusuk ke bagian telinga. Anda hanya perlu memasang dan menekan bagian anting, maka anting tersebut akan otomatis menempel pada bagian depan dan juga belakang telinga. Anting ini sangat cocok bagi Anda yang takut untuk ditindik namun tetap ingin tampil cantik menggunakan sebuah anting.

Anting Hoops

Salah satu jenis anting yang cukup populer yaitu anting hoops. Anting hoops merupakan jenis anting yang populer pada tahun 1970an. Jenis anting ini terlihat sangat funny dan vintage. Anting hoops sendiri memiliki model yang cukup timeless karena dapat digunakan dari waktu ke waktu. 

Anting ini memiliki bentuk yang bulat dan dominan memiliki ukuran besar. Namun seiring berkembangnya jaman, ada juga anting hoops yang memiliki ukuran kecil. Anting jenis hoops ini sangat cocok digunakan untuk acara yang santai dan juga kasual. Jika Anda memiliki gaya seperti itu, Anda dapat mencoba menambahkan outfit Anda dengan anting model hoops ini.

Anting emas berkualitas

Anting Stud

Anting stud juga merupakan salah satu jenis anting yang sudah ada sejak lama. Anting ini dapat dikatakan sebagai jenis anting yang sangat sederhana sebab modelnya yang sangat simpel. Anting ini memiliki model yang simpel dimana Anda dapat menyebutnya sebagai anting tusuk. Sebab untuk memakainya Anda hanya perlu menusuk anting ke telinga dan mengaitkannya dengan karet pengait khusus anting.

Anting jenis ini sangat cocok digunakan untuk beraktivitas sehari-hari karena modelnya yang sederhana sehingga tidak membuat penampilan Anda menjadi berlebihan. Anting ini biasanya hanya terbuat dari emas saja tanpa ada tambahan lainnya. Namun ada beberapa model anting stud yang dilengkapi dengan batuan permata ataupun berlian untuk mempercantik tampilan anting.

Anting Drop

Seperti namanya, anting ini memiliki model seperti air yang jatuh. Anting ini menjadi deretan anting paling sederhana setelah anting stud. Anting jenis ini memiliki model dimana terdapat pengait untuk mengaitkan antar anting san dilengkapi dengan bandul kecil berbentuk air jatuh. Biasanya bandul tersebut terbuat dari emas dan terpasang sebuah batu permata atau batu berlian yang melengkapi kecantikan anting tersebut.

Anting Huggie

Anting huggie merupakan jenis anting yang dinilai cukup elegan ketika digunakan. Memiliki bentuk yang melingkar seperti sedang memeluk daun telinga, anting ini umumnya dilengkapi dengan batuan permata atau berlian kecil-kecil untuk mempercantik tampilan dari anting tersebut.

Anting huggie ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari ataupun menghadiri acara formal maupun non formal sebab modelnya yang simpel namun tetap terlihat mewah ketika digunakan.

Anting Juntai

Anting juntai merupakan jenis anting yang cukup populer digunakan oleh kalangan para remaja. Dengan modelnya yang panjang dan menjuntai kebawah, anting ini dinilai dapat menambahkan kesan cantik dan percaya diri bagi penggunanya. 

Anting juntai ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara pesta sebab anting ini memiliki gaya yang elegan dan terlihat ramai. Biasanya anting jenis ini dibuat dengan sederhana tanpa ada tambahan bahan apapun. Namun ada juga beberapa model anting juntai yang dilengkapi dengan batuan untuk memberikan kesan mewah.

Itulah beberapa jenis anting emas berkualitas yang perlu Anda ketahui. Untuk mendapatkan perhiasan berkualitas, Anda dapat membelinya di The Palace sebagai pusat perhiasan terlengkap dan terpercaya.