Tips Kecantikan Yang Bisa Membuat Anda Cantik

Tips Kecantikan Yang Bisa Membuat Anda Cantik

Anda sudah pasti sering menyaksikan artis-artis Hollywood yang cantik dan juga mempesona seperti Emma Watson, Jennifer Lawrence, Emma Stone, Megan Fox, hingga artis ikonik seperti Madonna dan juga Marilyn Monroe. Mereka tidak hanya populer dan juga jago acting saja, juga melainkan, mereka terkenal cantik dan mempesona. Apalagi ketika mereka tampil di karpet merah, mereka akan terlihat bak seorang putri yang punya kulit bercahaya dan sempurna.

Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari berbagai tips kecantikan pada perawatan kulit para bintang, berikut mari kita simak informasinya:

1. Masker untuk membuat kulit terlihat lebih bercahaya

Daripada Anda hanya akan membuang-buang waktu menutupi kulit dengan foundation agar tampak lebih sempurna, akan lebih baik jika Anda meluangkan waktu (setidaknya 15 menit) untuk membuat kulit menjadi lebih sehat dan bercahaya dengan masker.  Masker sangat bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit dari luar dan membantu membersihkan pori-pori sehingga komedo, kotoran, dan bakteri tidak akan menyebabkan berbagai masalah kulit.

2. Masker alami untuk mengatasi berbagai masalah kulit

Tips kecantikan ala bintang Hollywood berikut ini sebagian besarnya menggunakan bahan-bahan alami yang bisa Anda temukan dengan mudah di dapur Anda sendiri. Sangat bermanfaat untuk memanjakan kulit–sehingga kulit pun akan jadi lebih segar dan awet muda.

3. Cara mudah mengatasi komedo hanya dalam waktu 10 menit

Tips kecantikan selanjytnya ini adalah mengatasi komedo bagi Anda yang banyak komedonya. Menyingkirkan komedo, terutama yang ada di area hidung wajib Anda lakukan jika ingin memiliki kulit wajah yang halus dan mulus. Kalau Anda bermasalah dengan komedo Anda Anda bisa mencoba tips cantik berikut ini. Sediakan madu dan bubuk kayu manis. Kemudian campurkan dengan perbandingan yang sama. Terapkan campuran tersebut secara menyeluruh di permukaan kulit wajah yang berkomedo (tipis-tipis saja). Diamkan selama 5 menit, lalu. Basahkan sebuah cotton bud atau kapas. Lalu gunakan untuk membersihkan komedo di wajah Anda.