MAKUKU SAP Diapers Slim Untuk Mencegah Ruam Popok

Ruam popok merupakan salah satu masalah yang sering timbul akibat penggunaan popok yang tidak tepat. Banyak hal yang memicu terjadinya ruam popok seperti infeksi bakteri, terlalu ketat, dermatitis atopik, iritasi pada produk, gesekan dengan kulit, dan lain sebagainya. MAKUKU SAP Diapers Slim menjadi solusi untuk mencegah ruam popok pada bayi.

Popok ini menggunakan struktur inti 100% SAP (Super Absorbent Polymer) yang memiliki banyak keunggulan sehingga mampu mencegah ruam popok. Adapun keunggulannya yaitu sebagai berikut:

Anti Gumpal

Popok dengan struktur inti 100% SAP merupakan popok generasi baru yang memiliki keunggulan yaitu anti gumpal. Hal tersebut lantaran SAP mampu menyerap cairan dengan cepat dan merata. Jadi tidak akan ada gumpalan di bagian-bagian tertentu. 

Popok yang anti gumpal tentu saja menjadi yang terbaik untuk Anda. Pasalnya Si Kecil akan lebih nyaman beraktivitas dan nyenyak saat tidur. Penyerapan yang cepat tersebut juga membuat kulit tidak terlalu lama kontak dengan cairan urin.

makuku sap diapers slim

Ekstra Kering

Salah satu penyebab utama terjadinya ruam popok yaitu karena kulit bayi terlalu lama kontak dengan cairan urin. Akibatnya kulit mereka menjadi lembab dan tidak cukup kering. Struktur inti SAP yang menyerap dengan cepat dan merata membuat popok selalu kering.

Setelah terserap ke dalam struktur inti, cairan juga tidak akan kembali ke permukaan. Cairan akan terkunci dengan baik sehingga tidak terjadi osmosis balik. Bukan hanya itu saja, popok ini juga menggunakan struktur 3D untuk meningkatkan sirkulasi udara. Jika sirkulasi udara baik, maka ruam popok bisa dihindari. 

Super Tipis

Popok ini semakin direkomendasikan karena ukurannya yang super tipis. Si Kecil tentu saja akan merasa senang dan nyaman saat menggunakannya. Dengan ketebalan hanya 1,6 mm saja, Si Kecil seperti menggunakan pakaian dalam biasa. Meskipun desainnya tipis namun kemampuan menampung cairan cukup besar.

Itulah berbagai keunggulan dari MAKUKU SAP Diapers Slim untuk mencegah ruam popok pada Si Kecil. Selain varian Slim, ada juga varian Comfort yang bisa Anda pertimbangkan. Lebih lengkapnya mengenai produk-produk tersebut ada di www.makuku.co.id.