Kuliah di Australia Solusinya Lewat IDS saja

Kuliah di Australia Solusinya Lewat IDS saja

Kuliah di Australia memang terkadang menjadi harapan tersendiri bag orang yang menginginkan kuliah di luar negeri. Namun pastinya Anda akan berfikir ulang dua kali ketika mau kuliah kesana, karena biaya hidup dan biaya kuliah yang tentunya tidak sedikit.

Nah namun kali ini Anda yang ingin kuliah di Australia akan mendapatkan beberapa hal yang tentunya lebih terjangkau. Anda bisa kuliah dengan melewati ids ini. Yaitu dengan melalui International Pathway Program IDS.

Image result for International Pathway ids

Mengapa harus memilih kuliah berada di Australia lewat International Pathway Program IDS | International Design School?

  • Mengenai masalah total biaya kuliah di Australia tersebut tentunya menjadi lebih hemat, jika Anda langsung kuliah disana tentunya ini bisa memakan total biaya yaitu sebesar 350 juta sampai dengan 500 juta rupiah, namun kalau Anda kuliah melalui International Pathway Program dari IDS, maka Anda akan bisa menghemat sampai dengan 350 juta Rupiah, karena ada pada semester-semester awal yang bisa ditempuh di Indonesia yang menggunakan biaya hidup yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan Australia.
  • IDS International Design School tersebut memiliki kerja sama dengan lembaga yang terdapat di pendidikan terkemuka Australia, yaitu Griffith University dan JMC Academy
  • Alumni IDS International Design School tersebut tentunya juga sudah banyak yang sukses untuk bekerja ada di perusahaan besar atau pada proyek besar, baik di dalam negeri maupun berada di luar negeri.

Nah kemudian apa keuntungan yang bisa di dapatkan dari International Pathway Program?

Image result for leicester international pathway college

  • Bachelor Degree

Setelah Anda selesai dalam masa perkuliahan, maka untuk para siswa IDS akan memperoleh gelar Bachelor Australia dari Griffith University atau JMC Academy.

  • Direct Pathway

Dalam hal ini untuk siswa yang sudah memenuhi persyaratan dan di dasarkan pada ketentuan oleh Griffith University atau JMC Academy, tentunya dalam hal ini sudah terjamin masa kuliahnya saat berada di Australia.

  • Free Placement Service

Adanya pelayanan untuk penempatan yang secara gratis akan dilakukan melalui dari IDS | International Design School bag seluruh siswa yang sudah berhasil ke universitas pilihan di Australia.

  • Visa & Accommodation Arranged

Mengenai masalah Visa dan akomodasi sudah diatur serta dipersiapkan oleh IDS | International Design School.

Nah saatnya kini Anda kuliah di Australia dengan melalui ids, lebih terjangkau dan aman.