BERITA GADGET TERBARU, NOKIA 6.1 PLUS RESMI MASUK INDONESIA

BERITA GADGET TERBARU, NOKIA 6.1 PLUS RESMI MASUK INDONESIA

Berita Gadget di Indonesia saat ini telah menghadirkan perangkat terbarunya, yakni Nokia 6.1 Plus. Smartphone ini hadir dengan desain layar penuh imersif. Dengan layar yang cukup lebar ini, pengguna bisa menonton video, berkirim pesan dengan teman, dan mengikuti linimasa jejaring sosial dengan baik.

Untuk di ketahui bahwa  Nokia 6.1 Plus merupakan keluarga  dari smartphone Nokia terbaru yang berbasis Android One. Sebelum smartphone pertama yang di keluarkan oleh nokia dengan layar penuh ialah nokia X6. Munculnya nokia X6 ini mendapat respon yang sangat baik dari konsumen. Dengan adanya respon yang positif dari konsumen maka nokia akan segera meloncing produk barunya yakni nokia 6.1 plus.

Munculnya  Nokia 6.1 Plus ini karena tingginya permintaan yang ada, dengan begitu kami bersemangat untuk terus menghadirkan pengalaman dan kualitas kelas wahid. Pad kesempatan yang sama perangkat yang diharapkan dari smartphone ini memiliki perangkat yang kuat dan aman untuk di gunakan setiap harinya.

Oleh karenanya Berita Gadget Nokia 6.1 Plus didukung dengan bodi metal yang kuat. Selain itu juga dilindungi proteksi Corning Gorilla Glass untuk membuatnya kuat sekaligus indah pada modelnya. Sedangkan untuk Nokia 6.1 Plus yang akan hadir ini memiliki layar 5,8 inci Full HD+ dengan rasio 19:9.

Ada pun Spesifikasi dari smart phone Nokia 6.1 Plus sebagi berikut ini :

  • Performa dari smartphone Nokia 6.1 Plus didukung dengan prosesor kelas menengah yakni Snapragon 636 dari Qualcomm.
  • Adanya prosesor ini, membuat kinerja Nokia 6.1 Plus. 40 persen lebih cepat dibandingkan dengan sebelumnya.
  • Untuk daya, perangkat juga mempunyai baterai dengan berkapasitas 3.060mAh.
  • Nokia 6.1 Plus dilengkapi  dengan kamera utama ganda yakni 16MP dan 5MP yang memiliki kualitas ketajaman dan detail yang tinggi pada obyek gambar.
  • Kamera ini juga didukung teknologi depth sensing. sehingga pengguna dapat menangkap gambar dengan teknik profesional menggunakan blur dan lebih focus pada obyeknya.

Itulah beberapa menenai ulasan Berita Gadget yang terbaru yang dapat Anda jumpai di konter smarphone langganan Anda.