Kemudahan Menggunakan Teknologi Masa kini 

Melihat perkembangan teknologi masa kini  yang sangat pesat memang mempermudah pekerjaan dan kebutuhan manusia. Berbagai kemajuan teknologi dapat kita peroleh dengan mudahnya. Dalam hal ini maka Anda dapat mengetahui bahwa dengan teknologi masa kini dan pesatnya perkembangan teknologi itu komunikasi antar manusia dapat dilakukan dengan berbagai alat atau sarana, salah satunya alat komunikasi yang banyak dipakai sekarang ini merupakan internet, handphone, facebook, twitter dan lain-lain.

Saat ini fenomena adanya teknologi masa kini  Memang sangat bagus bagi para remaja, karena dapat menambah wawasan, di internet, kita dapat dengan mudah menemukan informasi-informasi yang penting diketahui oleh pembaca. Hal inilah yang menyediakan dan  juga menyajikan kepada kita mengenai kekuatan daya imajinasi dan teknologi komunikasi yang memungkinkan tersebarnya informasi dalam kualitas yang hampir sempurna dalam waktu yang sangat cepat.

teknologi masa kini
                                                                     teknologi masa kini

Twitter dan facebook juga tidak kalah saing nya dengan internet, karena di twitter dan facebook para remaja dapat bergaul dengan orang lain, meskipun mereka tidak tahu siapa yang diajak berkenalan, karena itu hanya terjadi di dunia maya. Twitter dan facebook sudah menjadi trend dikalangan remaja, tidak hanya dikalangan remaja saja yang mempunyai facebook dan twitter, anak-anak dan orang tua-pun mempunyai twitter dan facebook.

Teknologi masa kini didominasi oleh terlalu banyaknya peminat atau pengguna facebook dan twitter, banyak sekali orang-orang yang membuka warnet, tetapi tidak hanya lewat warnet saja atau personal komputer, kita pun dapat dengan gampang sekali dapat membuka twitter dan facebook di handphone. Dan terlalu banyaknya pengguna twitter dan facebook, para remaja sekarang jarang sekali yang membuka internet dan mencari informasi yang diperlukan, mereka cenderung menggunakan social media untuk mendapatkan informasi.

Di satu sisi memang punya dampak yang baik karena nilai kebersamaan serta silaturahmi tetap terjalin, namun di lain hal ada pula dampak negatif, seperti tak membuka luas cara memperoleh informasi. Dengan sebuah internet kita dapat banyak menemui informasi-informasi yang penting dan bermakna yang belum pernah kita ketahui, diantaranya informasi di bidang pendidikan yang memuat tentang pelajaran-pelajaran sehari-hari di sekolah, misalnya tentang rumus-rumus matematika, fisika dan kimia dan juga latihan soal-soal.

Teknologi masa kini memungkinkan semua itu dikemas dalam format digital, selanjutnya, kita yang mengolah dan memanfaatkan kemudian menggunakan dengan baik serta sesuai.