Rumah Maja Berlokasi Strategis Dengan Harga Yang Murah

Memiliki Rumah Maja impian yang asri dan nyaman sekaligus memiliki letak yang strategis pada saat ini tidak hanya akan menjadi impian semata. Salah satu alasannya adalah karena pada saat ini telah hadir sebuah perumahan yang mampu menghadirkan sebuah hunian yang terjangkau yang bisa dimiliki oleh semua orang khususnya mereka yang memiliki penghasilan yang terbatas. Perumahan tersebut adalah perumahan permata mutiara maja. Perumahan ini menghadirkan rumah maja yang terletak di kota baru maja yang merupakan salah satu kota baru dari sepuluh perencanaan jarak menengah nasional. Perumahan tersebut memiliki letak yang cukup strategis terletak di wilayah sekitar jabodetabek yang memberikan akses yang sangat mudah bagi semua orang untuk menuju pusat ibu kota.

Rumah Maja
Rumah Maja

Selain memiliki akses yang sangat strategis, salah satu kelebihan dan keunggulan lain dari rumah maja yang dihadirkan oleh perumahan permata mutiara maja adalah akses transportasi yang sangat mudah di antaranya adalah transportasi Commuterline, kereta api hingga akses jalan tol yang sangat mudah untuk diakses. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa perumahan ini menjadi salah satu perumahan yang sangat cocok khususnya bagi mereka yang tinggal di sekitar daerah jabodetabek. Karena dengan memilih perumahan permata mutiara maja maka semua orang bisa tinggal di lingkungan yang asri dan nyaman sekaligus tetap menjangkau tempat kerja dengan sangat mudah.

Perumahan permata mutiara maja telah melakukan kerja sama dengan pemerintah untuk membangun hunian bersubsidi sebanyak lebih dari 2.000 unit. Hunian tersebut bisa dimiliki dengan harga yang sangat terjangkau bahkan dengan cicilan sebesar Rp.800.000/bulan kita sudah bisa memiliki sebuah rumah yang layak dengan lingkungan yang nyaman. Meskipun menghadirkan sebuah hunian dengan harga yang sangat murah dan sangat terjangkau akan tetapi fasilitas yang dihadirkan di dalam perumahan tersebut tersedia dengan jumlah yang cukup lengkap. Fasilitas tersebut meliputi fasilitas pendidikan berupa sekolah tingkat taman kanak-kanak hingga jenjang menengah serta fasilitas ruang terbuka hijau yang membuat lingkungan tempat tinggal perumahan tersebut akan terasa lebih nyaman.