Langkah Menciptakan Kantor yang Nyaman Menurut Office Interior Contractor

Setiap hari kita bekerja sekitar 8-9 jam bahkan lebih bila sedang lembur. Di jam-jam kerja tubuh dituntut untuk lebih produktif agar bisa bekerja dengan baik. Asupan makanan dan minuman yang tepat bisa menjadikan tubuh lebih bersemangat.

Disamping itu, kondisi ruangan kantor juga memiliki pengaruh besar dalam menambah semangat. Untuk mendesain ruangan, Anda bisa menggunakan jasa office interior contractor Gema Intemulia.office interior contractor Kantor yang baik adalah yang menyenangkan dan menyajikan kenyamanan bagi para pekerjanya. Selain itu, jasa desain interior kantor juga membuat para stafnya betah berlama-lama berada disana. Mengubah nuansa kantor bagaikan suasana rumah adalah PR tersendiri bagi pemilik perusahaan. Jasa desain office interior contractor akan memberikan solusi atas permasalahan ini. Berikut langkah menciptakan kantor yang nyaman dengan menerapkan konspe hygge!

Benching system

Umumnya, konsep hygge mengusung wokstation dengan benching system. Yakni dimana staff kantor ditempatkan berjajar dan berhadap-hadapan. Desain office interior contractor seperti ini memungkinkan para staff bisa mudah berinteraksi satu dengan yang lainnya. Mereka mudah mengenal dan lebih akrab. Jalinan yang seperti ini bisa memunculkan rasa kekeluargaan dan para staf pun menganggap kantor sebagai rumah kedua.

Collaboration area

Seperti yang kita ketahui bahwa para staf juga butuh meraskaan relaksasi ketika bekerja di kantor. Caranya adalah membentuk collaboration area agar straf-staf tidak kaku ketika mengerjakan suatu pekerjaan. Anda bisa membuat sebuah standing discussion, informal discuss area, hot desk dan lainnya. Pilih kursi dan meja yang lebih santai untuk mendukung manfaat collaboration area.

Sentuhan natural

Anda juga mesti menerapkan sentuhan natural agar lebih hangat. Penerapan warna kayu dan menggunakan tanaman akan membuat kesan yang menyamankan mata. Tanaman, dapat berguna untuk meredam suara, mengurangi rasa lelah, stres dan bisa meningkatkan produktivitas dalam bekerja.

Pemberian penyinaran jingga

Denmark dikenal sebagai negara yang mempunyai kebiasaan menyalakan lilin sehari-harinya. Kebiasaan ini merupakan konsep design hygge yang dapat Anda lakukan juga dikantor. Tapi, tidak mungkin Anda akan menyalakan lilin di area gedung karena berbahaya. Nah, Anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan warna lampu jingga. Warna jingga ini menurut desiner office interior contractor dari Gema Intermulia kantor membuat para staf merasakan atsmosfer rumah.