Nyamannya Streaming Musik Dengan Paket Musicmax

streaming musik indonesia terbaru dengan paket musicmax
streaming musik indonesia terbaru dengan paket musicmax

Siapa yang tidak tahu telkomsel ? semua pastinya sudah tahu dengan nama ini. telkomsel merupakan salah satu perusahaan di bidang telekomunikasi yang sudah sangat terkenal di Indonesia dari dulu hingga sekarang, bahkan pelanggannya juga sangat banyak di seluruh indonesia. Jaringan dari telkomsel ini tentunya sangat luas sekali di seluruh indonesia. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir lagi apabila tinggal di luar kota karena jaringannya dapat di jangkau di mana pun anda berada. Selain itu paket – paket yang di sediakan sangat terjangkau baik itu untuk menelpon, sms atau paket internet.  Saat ini juga tersedia paket streaming musik Indonesia terbaru dengan paket musicmax. Dengan adanya paket ini anda dapat streaming musik sepuasnya.

Mendengarkan sebuah lagu tentunya menjadi teman keseharian kita apalagi lagu tersebut merupakan lagu kenangan anda atau sesuai mood anda. kini lagu – lagu sangat banyak sekali bukan hanya di Indonesia bahkan di luar negeri juga, bagi anda yang senang mendengarkan musik. Kini telah tersedia paket streaming musik Indonesia terbaru dengan paket musicmax. Hal ini tentunya akan memudahkan anda untuk melihat atau mendengarkan lagu – lagu terbaru dari berbagai macam aplikasi musik streaming. Terkadang kita ingin mendengarkan lagu terbaru namun lagu tersebut belum di perjual belikan atau belum rilis sehingga anda kecewa bukan ? nah dengan aplikasi yang sudah bekerja sama dengan telkomsel anda bisa mendengarkan lagu dari penyanyi atau band kesukaan anda sepuasnya. Dengan menggunakan paket musicmax. Untuk membeli paket ini juga sangat mudah sekali, bisa dengan menggunakan dua cara yaitu melalui Umb dengan menghubungi *363# atau juga bisa menggunakan aplikasi mytelkomsel yang bisa di download di playstore gratis. Untuk cara yang pertama anda tinggal menghubungi *363#  lalu pilih nomor 4 musicmax, selanjutnya anda akan di beri dua pilihan. Yang pertama musicmax weekly (mingguan) atau yang satu lagi musicmax monthly (bulanan) pilihlah sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu anda di beri pilihan lagi yang pertama langganan dan yang ke dua sekali beli. Setelah anda memilih pilihan tadi tinggal menunggu sms notifikasinya dari 3636 yang berisi tentang informasi paket data musicmax dan informasi akses langit musik premium.

Untuk yang kedua dengan menggunakan aplikasi mytelkomsel. Yang pertama harus anda lakukan apabila anda belum punya aplikasi ini anda bisa mendownloadnya di playstore secara gratis, setelah terinstal anda tinggal masik ke aplikasi mytelkomsel app lalu anda mengklik atau tap menu bar atau dan memilih browser packages.lalu kemudian anda memilih menu hiburan dan pilih lagi fitur musik yang berada pada aplikasi tersebut kemudian tinggal membeli paket tersebut dan menunggu sms notifikasi dari 3636 dan isinya juga sama seperti cara di atas.

Streaming musik indonesia terbaru dengan paket musicmax anda akan lebih banyak lagi mendengarkan lagu – lagu terbaru dari band dan penyanyi kesayangan anda. selain itu juga anda tidak perlu membeli cd dari tokonya karena, dengan menggunakan menggunakan paket tersebut anda bisa streaming musik dengan berbagai macam aplikasi musik streaming. Dan tentunya aplikasi tersebut sudah bekerja sama dengan telkomsel. Bagi anda yang tertarik dengan paket ini bisa melakukan pembelian dengan dua cara di atas, selain itu apabila anda ingin tahu informasinya lebih detail lagi bisa mengunjungi situs telkomsel langsung.