Keuntungan Mendepositokan Dana Di Bank Sinarmas

Keuntungan Mendepositokan Dana Di Bank Sinarmas

Memiliki rekening tabungan merupakan salah satu bentuk pengelolaan keuangan yang bisa dilakukan oleh siapapun. Bahkan sekarang ini sudah ada tabungan online, dimana anda dapat mengecek dan melakukan transaksi hanya dengan menggunakan aplikasi yang diinstal di dalam smartphone yang tentunya sudah disetting sedemikian rupa sehingga aman ketika digunakan. Selain tabungan, sekarang ini pun sudah ada deposito online.

Bank Sinarmas selaku penyedia jasa tersebut, membuat program deposito online Bank Sinarmas dengan suku Bunga mulai 0,5 %. Pada awalnya deposito hanya diperuntukan dan diketahui bagi mereka yang memiliki tabungan dengan jumlah yang besar, namun kini dengan hanya penempatan minimal 500 ribu rupiah saja sudah bisa melakukan deposito dengan suku bunga yang besar yaitu 7%.

Image result for Deposito online Bank Sinarmas

Sangat mudah sekali untuk mengajukan deposito di Bank Sinarmas, diantaranya yaitu memiliki rekening tabungan terlebih dahulu. Setelah itu, tentukan nominal penempatan dan juga jangka waktu di dalam aplikasi online SimobiPlus. Dengan begitu, maka anda sudah berhak mendapatkan keuntungan dari dana yang didepositokan.

Adapun jangka waktu untuk deposito ini yaitu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, sampai 1 tahun dengan nominal penempatan mulai dari 500 ribu rupiah sampai 2 miliar rupiah. Suku bunga setiap besar dana berbeda-beda dan bisa berubah sesuai dengan ketentuan pasar. Namun suku bunga di Bank Sinarmas sangatlah kompetitif, sehingga tidak akan merugikan para nasabah yang menginvestasikan dananya lewat produk deposito.

Dengan memiliki deposito online, maka anda akan mendapatkan banyak manfaat dari suku bunga Bank. Apalagi deposito online ini sangat mudah untuk dicek menggunakan aplikasi, sehingga nasabah bisa mengecek depositonya kapanpun dan dimanapun. Deposito online Bank Sinarmas sangatlah terjangkau, dan jika semakin lama anda mendepositokan dana tersebut, maka semakin besar keuntungan yang anda dapatkan.

Namun anda juga mesti mengetahui penalty yang akan ditanggung ketika anda mengambil dana yang didepositokan sebelum waktunya. Nah itulah keuntungan yang akan anda dapatkan jika memiliki deposito, jadi segera lakukan pengajuan sekarang juga dengan berkunjung ke situs resminya.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti #LuckyDraw #30TahunBerdedikas