Bisnis Tanpa Modal Berbasis Online

Menjadi seorang pebisnis yang sukses tentu saja menjadi keinginan semua orang tanpa terkecuali. Pasalnya menjadi pebisnis sejatinya tidak akan pernah terkekang lagi oleh waktu dan juga oleh tekanan dari atasan. Namun sejatinya menjadi pebisnis yang sukses ini tentunya ada banyak sekali hambatannya, maka dari itu banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk terjun ke dunia bisnis ini. 

Kendati demikian, bagi anda yang mau mulai terjun ke dunia bisnis, tidak ada salahnya untuk memulai bisnis tanpa modal yang bisa dijalankan secara online. Karena bisnis tanpa modal yang bisa dijalankan secara online ini tentunya lebih minim terkena resiko kerugian dan gampang sekali untuk dijalankan.  Adapun berbagai macam bisnis online yang bisa anda coba adalah sebagai berikut:

 bisnis tanpa modal
bisnis tanpa modal
  1. Berdagang di situs toko online / e-commerce

Berdagang di sebuah situs toko online / e-commerce bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis online yang sangat menggiurkan sekali keuntungannya. Mengingat pangsa pasar di situs marketplace ini sangatlah luas sekali hingga bisa menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia. 

Dengan kata lain marketplace ini bisa juga dikatakan sebagai pasar online yang dimana, terjadi banyak sekali aktivitas jual beli produk disana namun anda tidak perlu repot-repot menguras banyak waktu dan tenaga saat berbelanja. Dan sejatinya ada banyak sekali situs marketplace yang bisa anda coba ikuti untuk mulai berjualan online ini, seperti diantaranya ada Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID dan masih banyak lagi yang lainnya.

  2. Jual Beli di Media Sosial

Jika dirasa berdagang di berbagai situs marketplace di atas kurang anda pahami, maka anda bisa mulai mencoba untuk bisnis jual beli di media sosial seperti misalnya di facebook, Instagram dan lain sebagainya. Terlebih bisnis tanpa modal yang satu ini juga bisa dijadikan sebagai usaha sampingan, tanpa harus meninggalkan status anda yang masih sebagai pekerja kantoran atau pekerjaan tetap lainnya.

Andapun bisa menjual berbagai macam produk buatan anda sendiri atau mencoba peruntungan untuk menjadi seorang reseller atau dropshipper dari sebuah produk yang disokong oleh para supplier terpercaya di Indonesia.