Harga Apartemen Pacific garden Yang Cocok Untuk Investasi

Berbagai pilihan investasi bisa berupa apa saja, contohnya yaitu sewa apartemen, alas an dijadikan investasi, karena nilai jualnya yang stabil, dan juga nilai sewa yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan konsumen. Sebagai referensi , Pacific Garden  merupakan sebuah komplek Apartemen di Alam Sutera Tangerang yang mengusung konsep Experience the Stylish Living di pusat Alam Sutera, Tangerang Selatan. Menempati posisi strategis di apartemen Alam Sutera, karena hanya selangkah dari Universitas Binus & Mall Alam Sutera.

Mengusung desain dan fitur yang modern dan stylish, Pacific Garden Residence dengan harga Apartemen murah di Tangerang yang terjangkau tentunya sangat cocok untuk generasi milenial seperti mahasiswa dan anak muda yang dinamis. Yang sudah tersedia dengan berbagai fasilitas dan layanan memadai, Anda pun bisa tinggal dengan nyaman di Pacific Garden apartemen.

harga apartemen murah di tangerang
harga apartemen murah di tangerang

Lokasi strategis Alam Sutera ini menyediakan ragam fasilitas penunjang gaya hidup, mulai dari co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, area BBQ, hingga atrium yang mewah. Apartemen di Alam Sutera Tangerang Pacific Garden Residence menjadi tempat yang nyaman dan sehat bagi generasi milenial dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup untuk tubuh dan berkolaborasi. Alasan anda Harus Investasi di Pacific Garden Residence? Potensi 12.000 Mahasiswa Penyewa. Letaknya yang memang dikelilingi oleh 3 kampus ternama yaitu seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia, yang mempunyai potensi lebih dari 12.000 mahasiswa penyewa, Fasilitas Lengkap.

Demi menunjang gaya hidup mahasiswa milenial, Pacific Garden Residence sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ. Lokasi Strategis,akses mudah. Lokasi yang memang sangat strategis apartemen di Alam Sutera, Tangerang, Pacific Garden Residence berseberangan dengan Mall Alam Sutera dan dikelilingi oleh beberapa gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence.

Dan juga tidak ketinggalan mengenai akses yang sangat mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Fasilitas kesehatan serta dekat dengan Rumah Sakit Omni.