Syarat Pinjaman Bfi Yang Harus Anda Ketahui

Jika berbicara mengenai modal usaha, tentu membutuhkan uang yang tidak sedikit. Bagaimana jika kita membutuhkan modal usaha yang cepat? Anda bisa menggunakan pinjaman online! Tapi, harus diingat, gunakan penyedia pinjaman yang sudah resmi atau dibawah pengawasan OJK. Karena, kita juga tidak mau kan jika penyedia pinjaman tersebut abal-abal, Anda bisa menggunakan pinjaman yang diberikan oleh PT BFI Finance.

Jangka waktu yang panjang, pengajuan yang cepat, dan cicilan yang kecil tentu merupakan kelebihan dari PT BFI Finance. PT BFI sendiri menyediakan Kredit Multiguna dengan pinjaman jaminan sertifikat rumah dan surat berharga, atau disingkat KMG dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya. Lalu, apa saja syarat-syarat pengajuan nya?

pinjaman jaminan sertifikat
                                                                   pinjaman jaminan sertifikat

Pengajuan Kredit PT BFI Finance, Pengajuan kredit PT BFI Finance dibagi menjadi 3 jangka plafon yang berbeda, yaitu 10 juta, 1 juta, dan 50 juta. Ketiganya mempunyai kriteria jaminan yang berbeda. Jaminan BPKB Mobil, Jenis agunan dan tenor dari BPKB mobil ini adalah BPKB kendaraan penumpang seperti sedan, minibus, dan jeep. Jangka waktu tenornya 1-4 tahun.

Anda juga bisa menggunakan jaminan BPKB kendaraan komersial seperti pick up, truck, bus, double cabin, dan kendaraan sejenisnya. Suku bunganya mulai dari 0,83% per bulan dengan minimum plafon 10 juta, dengan proses cepat dan tidak ribet maka BFI bisa menjadi teman finansial yang bisa diandalkan.

Jaminan BPKB Motor, Berbeda dengan jaminan BPKB mobil, jaminan BPKB motor ini mempunyai jangka waktu tenor 3 bulan sampai 3 tahun dengan suku bunga mulai dari 0,83% dan minimum plafon 1 juta. BPKB yang digunakan adalah BPKB motor. Pinjaman Jaminan sertifikat rumah, Dengan menggunakan sertifikat rumah, minimum plafon yang diberikan bisa hingga 50 juta.

Suku bunganya pun mulai dari 0,78% per bulannya dengan jangka waktu tenor 1-5 tahun. Tertarik bukan? Anda juga bisa langsung registrasi secara online langsung ke website PT BFI. Beberapa syarat-syarat diatas bisa anda tanyakan lebih lanjut ke CS PT BFI FINANCE Indonesia.