Kenali Barang dan Jasa yang di Cover Oleh BFI Finance

Inovasi yang terjadi dalam dunia digital memang merambah ke berbagai bidang termasuk finansial. Banyak bermunculan teknologi finansial yang berkembang akhir-akhir ini baik untuk pembayaran, transaksi, konsumsi, sampai kepada pinjaman online. Kemudian munculah berbagai fintech yang menawarkan pinjaman online terpercaya

Mungkin kamu salah satunya yang akan mencoba merasakan kemudahan yang ditawarkan ini. Namun masih bingung apa saja barang ataupun jasa yang bisa di cover oleh pinjaman online dari BFI Finance. Berikut merupakan beberapa diantaranya :

pinjaman online terpercaya
pinjaman online terpercaya
  • Kendaraan Bermotor

Kamu dapat membeli kendaraan bermotor baik baru maupun bekas yang biayanya ditanggung oleh fintech, kemudian kamu tinggal memberikan angsuran pembayaran sesuai dengan aturan dan perjanjian yang disetujui. 

Sebagian besar fintech menawarkan pembiayaan pembelian kendaraan roda empat tapi sebagian juga memberikan pembiayaan pada kendaraan roda dua. BFI Finance akan memberikan pembiayaan baik pembelian kendaraan untuk tujuan personal ataupun penunjang usaha.

  • Barang Modal

Banyak penyedia pinjaman online terpercaya yang menawarkan pembiayaan atas barang yang digunakan untuk usaha atau barang modal. Barang-barang tersebut seperti alat berat, kendaraan (truk), digital printing dan mesin cetak, alat-alat kesehatan, mesin pabrik atau industri. Selain barang modal, juga terdapat pembiayaan modal kerja dengan sistem sale dan leaseback.

  • Modal Usaha

Biasaya fintech menyediakan pembiayaan untuk modal usaha dengan jaminan yang beragam mulai dari jaminan tanah, rumah, kendaraan bermotor dan barang lainnya yang memiliki nilai jual. Kamu bisa menyesuaikan pilihan produk dengan jaminan yang kamu miliki ya

  • Pengadaan Barang dan Jasa

BFI biasanya juga menyediakan pembiayaan untuk pengadaan barang dan jasa. Baik itu untuk dikonsumsi maupun sebagai modal awal usaha. Beberapa barang dan jasa yang bisa di cover antara lain untuk kesehatan, pendidikan, kecantikan, pernikahan, wisata, renovasi rumah, investasi dan lain sebagainya.

Demikian barang-barang yang biasanya tercover oleh penyedia pinjaman online terpercaya. Jangan lupa untuk selalu mengecek pada web resmi BFI Finance setiap fintech karena satu penyedia jasa dengan yang lainnya dapat mengalami perbedaan.