Harga Gadget Terbaru 2019 Vivo V9 Dan Oppo A7

Mungkin kedua merek smartphone terpopuler di tanah air sudah tidak asing lagi, bukan? Kedua merek ini sudah berhasil memikat hati para pelanggan nya dari spesifikasi yang diunggulkan nya. Kedua smartphone tersebut pun memiliki boneka maskot yang unik dan sempat viral di dunia maya.

Keberadaannya semakin dikenal pula, karena harganya yang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dimilikinya. Meskipun harga gadget terbaru 2019 sudah banyak yang lebih murah dibanding keduanya, tetapi pelanggan di tanah air masih mempercayakan keinginannya pada dua merk smartphone tersebut.

Nah, kali ini kami pun akan sedikit memberikan penjelasan seputar perbandingan harga dan kualitas dari kedua gadget tersebut. Simak di bawah ini ulasannya, ya!

Harga gadget terbaru
Harga gadget terbaru

Harga gadget terbaru dari dua merk smartphone ternama di Indonesia ini, masih berdekatan. Keduanya masih berada pada kisaran 3 jutaan saja. Tetapi, Anda pun masih bisa mendapatkan harga lebih murah, jika saja smartphone tersebut mengadakan promo dan diskon. Secara spesifik nya, harga kedua smartphone tersebut, yaitu:

  • Vivo V9 Rp3.999.000
  • Oppo A7 Rp3.699.000

Jika kita lihat dari harganya, ada selisih perbedaan harga sekitar kurang dari 300 ribuan. Mungkin saja, itu yang menjadi pembeda dari segi kualitas. Anda mau beli yang mana? Pastikan budget yang Anda punya sudah benar-benar mencukupi, ya!

Desain

Dilihat dari segi desain pembuatan nya, kedua smartphone tersebut sudah menampilkan kesan modern dan kekinian, yaitu dengan adanya notch yang khas. Vivo V9 memiliki khas poni biasa ala iPhone, sedangkan Oppo A7 memiliki notch ala water drop.

Layar

Masing-masing, yaitu Vivo V9 dan Oppo A7 memiliki layar yang lumayan besar tetapi masih nyaman saat di genggam. Vivo V9 memiliki lebar layar 6,3 inci, sedangkan Oppo A7 memiliki lebar layar 6,2 inci. Tipe layar keduanya sama persis, yaitu menggunakan IPS LCD dengan 16 juta warna. Menakjubkan, bukan?

Oppo A7 sudah dilindungi Gorilla Glass 3, sedangkan Vivo V9 tidak menjelaskan dengan secara detail. Bodi kedua smartphone tersebut menggunakan plastik dengan scanner sidik jari di bagian belakangnya.