Tips Membeli Kaos Pria Original 3Second

Produk kaos pria memang menjadi salah satu item fashion yang wajib untuk dimiliki. Umumnya pria selalu menggunakan kaos apapun aktivitas yang dijalaninya. Saat ini ada banyak brand kaos terbaik yang bisa anda pilih sendiri seperti salah satunya 3second yang sudah dikenal oleh banyak orang sebagai suatu brand kaos berkualitas terbaik.

Namun untuk anda yang ingin membelinya, pastikan terlebih dahulu kalau kaos tersebut merupakan kaos original karena saat ini adaa banyak sekali produk kaos tiruan yang dipasarkan. Untuk anda yang ingin mengetahuinya, berikut akan Kami jelaskan tips membedakan produk original dan palsu.

  1. Perhatikan Harga

Cara pertama yang menurut Kami paling mudah adalah dengan memperhatikan harga kaos.  Kaos pria dari brand original dengan yang palsu memiliki perbedaan yang sangat kentara. Produk palsu biasanya menawarkan jenis kaos dengan harga murah jika dibandingkan dengan harga kaos original. Karena pada dasarnya barang yang palsu tidak sebaik dengan kualitas kaos original. Inilah yang dapat anda jadikan sebagai catatan untuk bisa membedakan mana jenis kaos yang asli dan palsu melalui harga.

kaos pria
kaos pria
  1. Membelinya Melalui Distro Resmi

Cara yang paling mudah lainnya ialah dengan langsung mengunjungi distro resmi. Melalui distro – distro yang telah tersebar di berbagai tempat khususnya daerah – daerah perkotaan maka produk tersebut tidak akan sulit untuk ditemukan. Melalui distro resmi anda tidak perlu lagi takut kalau kaos pria yang akan anda beli dari brand tersebut palsu. Untuk mengetahui alamat dari distro – distro yang dimilikinya anda bisa mencarinya melalui internet.

  1. Melalui 3second.co.id

Kini 3second telaah memiliki portalnya sendiri berupa halaman website yang dapat anda kunjungi untuk melihat berbagi macam katalog pakaian yang ditawarkannya seperti kaos pria. Melalui www.3second.co.id yang anda bisa melihat katalog produk dari brand tersebut secara online serta bisa langsung membelinya dengan cepat dan juga instan. Selain metode pembayaran pun lengkap dari mulai melalui ATM, kartu kredit ataupun Paypal.

Itulah 3 langkah mudah untuk anda yang ingin mendapatkan produk original dari brand distro yang saat ini namanya sudah semakin populer tersebut.