CS Outsourc, Platform Digital Untuk Berinteraksi Dengan Pelanggan

Kecanggihan teknologi, dimana kita dijamin dan dimanjakan dengan kekuatan media, salahs atunya adalah sistem teknologi yang membuat semua orang terheran-heran karena kecanggihannya, selain itu juga teknoogi banyak memberikan manfaat bagi semua orang ketika menggunakannya dengan bijak, namun akan berdampak buruk ketika menyalahgunaknnya tidak sesuai aturan dan porsinya.

Dewasa ini teknologi tidak hanya dimanfaatkan dalam kehidupan pribadi seseorang saja secara individu, namun sudah diterapkan dalam lembaga maupun organisasi untuk kepentingan bisnis. Salah satunya adalah perusahaan yang memnafaatkan CS Outsource sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan para pelanggannya secara digital, hal ini dikarenakan sitem teknologi yang mempuni bisa menjadikan semuanya terasa lebih mudah dan begitu dekat dengan kita.

Dalam dunia digital sebetulnya mempengaruhi pla pikir manusia dalam kehidupan sehari-harinya, pasalnya ketika manusia diberikan kemudahan untuk mengakses teknologi dengan mudahnya dapat memberikan keragaman dalam berinteraksi maupun berkomunikasi, dalam jarak jauh pun manusia dapat berinteraksi dengan orang yang terbatas dengan jarak, waktu, bahkan negara sekali pun. Demikian halnya dengan perusahaan dalam melayani pelanggannya tidak terbatas untuk melakukan hubungan komunikasi dalam mnejalin ikatan emosional antara perusahaan dengan pelanggan.

Dalam dunia bisnis sangatlah penting sekali untuk mem-branding suatu produk maupun jasa kepada para calon pelanggan dan juga memantau pelanggannya dalam sebuah percakapan atau diskusi dalam sebuah forum di dunia digital, seperti media sosial, web chat, dan sebagainya. Perusahaan akan mengetahui sejauhmana percakapan tersebut berlangsung dan memonitoring semua yang terjadi pada pelanggan mengenai produk maupun jasanya. Ketika pelanggan mengalami keluhan dari produk atau jasanya, maka pelanggan akan komplain dan menghubungi layanan pelanggan atau customer service perusahaan. Biasanya customer service dilakukan oleh orang-orang yang memang tugasnya melayani pelanggan secar alangsung, baik melalui telpon maupun web chat, namun sekarang seiring perkembangan teknologi komunikasi dan informasi, aktivitas layanan pelanggan pun sekarang bisa melalui video call.

Platform-platform yang dibutuhkan oleh perusahaan dalam perkembangan teknologi masa kini adalah beberapa kemudahan dan kecanggihannya ketika memantau, menerima pesan, mengirim pesan dengan cepat dalam satu platform dan akes tertentu.

Sebagai perusahaan yang peka terhadap perkembangan teknologi masa kini, Sociomile menyediakan berbagai platform khusus layanan pelanggan untuk memonitoring ataupun menerima keluhan secara langsung melalui sistem. Bagi Anda perusahaan yang ingin mendapatkan platform tersebut, bisa akses websitenya melalui situs www.sociomile.com dan ikuti petunjuk selanjutnya.