Keistimewaan Autocillin Saat Mengurus Mobil Kebakaran

Jika anda memutuskan mengasuransikan mobil anda di Autocillin dari Adira Insurance, maka anda sudah melakukan hal yang sangat tepat. Dengan mengasuransikan mobil di Autocillin, anda akan mendapatkan jaminan perlindungan yang maksimal dan menyeluruh untuk segala jenis kerugian yang mobil anda alami termasuk salah satunya adalah mobil kebakaran.

Mobil kebakaran akan menyebabkan kerugian yang sangat besar baik secara materil maupun immaterial. Nah, untuk kerusakan materil, anda akan mendapatkan jaminan perbaikan yang maksimal jika anda terdaftar sebagai nasabah Autocillin. Salah satu hal yang menarik dari asuransi mobil Autocillin tersebut adalah bahwa proses pengajuan klaim asuransi mobil Autocillin begitu sangat mudah dan praktis.

Mobil Kebakaran
                                                Mobil Kebakaran

Autocillin menetapkan beberapa kebijakan yang berhubungan dengan proses klaim yang sangat memudahkan para nasabahnya saat mengajukan klaim. Termasuk saat anda mengalami kerugian akibat mobil kebakaran, anda akan merasakan bagaimana istimewanya Autocillin dalam mengurus segala hal yang berkaitan dengan proses klaim asuransi anda.

Ada beberapa keisitmewaan Autocillin dalam mengurus pengajuan klaim seluruh nasabahnya yang mengalami berbagai jenis kerugian, yang salah satunya adalah kerugian akibat mobil kebakaran.

Adapun beberapa hal yang berhubungan dengan keistimewaan Autocillin dalam proses klaim mobil kebakaran tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kantor cabang Adira Insurance saat ini tersebar hampir di seluruh wilayah di tanah air, sehingga dengan demikian, anda tidak akan sulit untuk melakukan klaim mengingat ketersediaan kantor Autocillin tersebut.
  2. Dengan adanya claim spot yang disediakan Autocillin, anda bisa mengajukan klaim dari rumah atau kantor anda dengan cukup menghubungi Adira Care dan melaporkan tentang segala hal yang berkaitan dengan proses pengajuan klaim asuransi
  3. Autocillin melakukan kerjasama dengan beberapa bengkel ternama dan dapat dipercaya yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air, dan proses klaim bisa langsung dengan mendatangi bengkel yang ditunjuk tersebut untuk mendapatkan pelayanan perbaikan jika seluruh persyaratan klaim sudah bisa dipenuhi oleh nasabah.
  4. Cara klaim asuransi mobil di Autocillin saat bisa dilakukan di tempat umum dan tempat keramaian seperti mall, karena Adira Insurance menyediakan claim spot di tempat – tempat seperti itu
  5. Dengan sistem claim spot juga, ketika anda mengalami kerusakan akibat mobil kebakaran, anda dapat mengajukan proses klaim di tempat kejadian dan mendapatkan penderekan. Caranya pelanggan menghubungi Adira Care 1500 456, kemudian tim Autocillin Rescue / Inspector akan segera meluncur ke lokasi kejadian.