Bisnis Modal Kecil yang Menjanjikan Keuntungan

Beberapa jenis Bisnis usaha dengan modal kecil yang berpeluang memberikan penghasilan dan sangat menguntungkan tentunya terbatas pada target yang kecil pula. Saat ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di Indonesia memiliki peranan penting dalam memberikan kontribusi peningkatan perekonomian dan pembangunan negara.

Sehingga, peluang bisnis dan juga usaha bagi pemiliki modal kecil sebaiknya harus mengedepankan kreatifitas. Hal ini diperlukan untuk dapat bersaing pada era ekonomi global seperti saat ini hingga masa yang akan datang. Bergerak dalam bidang usaha kecil sebaiknya mempunyai market yang benar benar baik. Dengan begitu, bisnis yang dirintis bisa mencapai sasaran dengan tepat.bisnisBisnis Usaha Kecil untuk Pemilik Modal Minim

Berikut ini kami bagikan beberapa jenis usaha atau Bisnis kecil kecilan yang dapat di analisa sebagai sumber inspirasi bisnis:

  1. Usaha kue gorengan

Dengan modal yang sangat minim, usaha menjual kue gorengan adalah satu peluang yang patut untuk dipertimbangkan. Modal untuk memulai bisnis ini bisa dibilang cukup terjangkau. Sebab pada dasarnya peralatan yang dibutuhkan hanyalah untuk memasak. Tentu Anda dapat menggunakan perkakas dapur yang sudah dimiliki. Selain itu, belanja bahan pokok kue gorengan juga sangat murah dan mudah untuk didapatkan.

  • Usaha minuman coklat dan jus buah

Saat ini telah banyak gerai minuman yang menjajakan menu berbagai jenis minuman dingin atau hangat. Begitu pula dengan gerai kecil yang  juga menyediakan berbagai minuman jus buah dengan harga yang terjangkau. Anda bisa membuat usaha minuman dengan variasi unik Anda sendiri. Usaha modal kecil yang satu ini sangat cocok apabila Anda menemukan lokasi yang tepat seperti di area sekolah ataupun di sekitar area tempat wisata.

  • Usaha mie pangsit

Jangan pernah meremehkan jenis usaha makanan yang satu ini. Berjualan mie pangsit sebenarnya adalah jenis usaha yang sangat menguntungkan sebab modal operasional per hari nya yang kecil.

Memang untuk awal merintis kita harus melengkapi terlebih dahulu peralatan memasak, gerobak dan juga menentukan tempat untuk berjualan.  Namun, untuk kebutuhan modal operasional jualan selanjutnya akan sangat murah meriah dan dapat meraih keuntungan hingga 3 x lipat dari modal belanja bahan pokok.

Itulah beberapa rekomendasi Bisnis modal kecil yang menjanjikan keuntungan yang bisa Anda coba. Semoga informasi ini memberikan manfaat bagi Anda khususnya yang ingin memulai usaha.