Bali Hotels, Tawaran Menarik Untuk Anda

Bali HotelsBali Hotels memang sangat banyak diminati, terutama pada saat musim liburan tiba pastinya sangat ramai disana. Maka dari itu untuk Anda yang akan pergi ke Bali ini saya memiliki beberapa referensi hotel untuk Anda, diantaranya yaitu:

 1.Mara River Safari Lodge

Mara River Safari Lodge ini sebagai salah satu resor yang bertema serta menawarkan pengalaman yang tentunya sangat unik. Akomodasi ini terdiri dari berbagai macam rangkaian tempat tinggal jerami yang sangat nyaman serta memiliki tempat yang sangat manarik dan lanskap yang dihuni oleh satwa liar.

2 Le Pirate Beach Club

Tempat ini berada di lokasi tebing yangrendah dan tentunya sangat menarik sekali karena sangat dekat dengan akses pantai, tempat ini berada di 20 km lepas pantai timur Bali, Anda tentunya dapat memulai petualangan yang Anda lakukan dengan cara berlayar ke Nusa Ceningan.

3.Four Seasons Resort Bali Sayan

Four Seasons Resort Bali Sayan ini sebagai salah satu hotel yang tempatnya berada di tengah-tengah hutan hujan serta dengan sungai Ayung di Ubud, villa ini juga dikelilingi dengan keindahan yang sangat tenang serta romantis dan didekorasi dengan menggunakan gaya dan juga dengan desain kontemporer Bali.

4.Inna Bali Heritage Hotel

Hotel ini tentunya sangat strategis karena ini letaknya yang berada di pusat kota Denpasar, Inna Bali Heritage merupakaan Hotel yang berdekatan dengan Museum Seni Bali dan juga dekat dengan Pusat Seni, Puri Satria (istana kerajaan dari Raja Denpasar), kemudian juga dekat dengan pasar tradisional dan pusat perbelanjaan.

5.Sandat Glamping Tenda

Ini merupakan sebagai salah satu hotel tradisional Bali-kontemporer yang bergaya tenda. Setiap tenda tersebut memiliki dekorasi tersendiri dengan menggunakan warna yang terfokus, kemudian juga ada kolam renang pribadi dan ini tentunya sangat nyaman karena berada di tengah sawah. Pada hotel ini juga menawarkan sebuah kolam renang outdoor serta dilengkapi dengan sebuah restoran.B

6.ali Dynasty Resort

Tepat ini sangat dekat dengan Pantai Kuta, Bali Dynasty Resort ini juga menawarkan kamar dan suite yang tentunya juga mempunyai pemandangan untuk taman atau kolam renang laguna serta juga dengan tenda yang cukup mewah villa yang kemudian menghadap ke Samudera luas. Fasilitas ini tentunya juga mencakup spa hari, kelas trapeze, klub anak-anak dan juga dengan tiga kolam renang.

Nah tentunya sangat menarik kan untuk  Bali Hotels tersebut? Pastinya beberapa hotel diatas bisa Anda sewa di bali. Semoga informasi tersebut bermanfaat.