Rekomendasi Cincin Berlian Wanita dari The Palace Jeweler

Saat ini, cincin berlian wanita hadir dengan pilihan desain dan model yang beragam. Cincin berlian sendiri merupakan salah satu jenis perhiasan yang memiliki daya pikat tersendiri dan mampu membuat siapa saja wanita yang menggunakannya tampil lebih elegan, menawan dan mempesona. 

Namun, selain sebagai penunjang penampilan dengan kemilaunya yang cantik, cincin berlian juga merupakan sarana investasi jangka panjang yang tepat karena memiliki harga yang relatif stabil bahkan cenderung naik setiap tahunnya.

Nah, jika saat ini Anda sedang mencari cincin berlian, berikut ini kami hadirkan beberapa pilihan cincin berlian untuk wanita dari The Palace Jeweler yang bisa dijadikan referensi bagi Anda.

cincin berlian wanita

Koleksi RASI

Rekomendasi yang pertama yaitu cincin berlian seri Kila dari Koleksi Rasi dari The Palace yang menggunakan material rose gold 18 karat dan bertahtakan berlian. Koleksi perhiasan berlian yang satu ini terinspirasi dari rasi bintang yang terbentang di langit yang dimana sebaran cahayanya memiliki makna tersendiri (bentuk, cerita dan keindahan).

Cincin yang satu ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal seperti pesta pernikahan dengan dipadukan dengan gaun mewah yang dapat membuat penampilan Anda tidak hanya menawan namun juga tampak glamour

Seri Bagea

Cincin berlian seri Bagea ini memiliki cut atau potongan berlian cushion. Potongan cushion sendiri yaitu potongan berbentuk kotak atau persegi panjang dengan siku-siku yang dibuat sedikit membulat mirip dengan sebuah bantal.

Meski dengan bentuknya yang terbilang cukup sederhana, namun detail dari potongan cushion ini dapat menampilkan kesan kemewahan yang sangat kental. Dengan begitu, cincin berlian ini akan sangat cocok digunakan saat acara formal seperti menghadiri pesta pernikahan, hingga pertemuan bisnis.

Saat dipadukan dengan busana dan make-up yang sesuai, penampilan Anda tentu akan semakin anggun dan mempesona. Cincin seri bagea sendiri memiliki berat emas 2,470 gram, bertahtakan 42 butir berlian seberat 0,451 karat.

Seri Nusantara

Cincin Seri Nusantara ini merupakan sebuah karya kolaborasi The palace Jeweler dengan 

perancang busana senior di Indonesia yang kerap menggunakan inspirasi dan material wastra tradisional Nusantara yaitu Samuel Wattimena. Dengan mengusung tema budaya Indonesia, cincin berlian yang satu ini sangat sesuai bagi Anda yang ingin tampil glamour namun tetap terlihat etnik.

Anda juga bisa mengkombinasikan cincin ini dengan pakaian bernuansa batik ataupun pakaian minimalis dengan aksen batik saat menghadiri berbagai acara seperti pertemuan bisnis maupun sekedar berkumpul bersama teman. 

Cincin seri Nusantara ini memiliki warna rose gold dan memiliki berat emas 9,79 gram dengan hiasan 59 butir berlian seberat 0,423 karat.

Seri Eternity

Model cincin berlian yang satu ini memiliki cut atau potongan berbentuk round cut yang ditata membentuk sebuah garis lurus. Dengan desain demikian, berlian seri eternity bisa menjadi pusat perhatian yang mampu menampilkan kemilaunya yang bersahutan satu sama lain.

Cincin seri eternity memiliki model yang cukup sederhana sehingga bisa digunakan saat momen-momen tertentu maupun sebagai perhiasan untuk menemani aktivitas sehari-hari. Cincin ini cocok digunakan di berbagai acara casual maupun formal. Anda hanya perlu memadukannya dengan busana yang sesuai dengan kegiatan yang akan Anda lakukan. 

Cincin ini terbuat dari emas putih yang memiliki berat 1,525 gram dengan hiasan berlian 0.376 karat sebanyak 7 butir.

Bagaimana, Anda tertarik dengan model-model cincin di atas? Jika ya, Anda bisa langsung mengunjungi workshop The Palace Jeweler yang ada di kota Anda. Atau jika Anda ingin membelinya secara online, jangan khawatir, Anda bisa membelinya melalui website resmi mereka yaitu https://thepalacejeweler.com