5 Model Gelang Berlian Modern Untuk Penampilan Lebih Stylish

Bagi wanita millennials, penampilan yang modern dan stylish adalah bagian dari diri mereka. Selain memilih outfit yang tepat, penampilan yang modern dan stylish bisa didapatkan dengan menggunakan gelang berlian modern. Apalagi sekarang model gelang berlian semakin beragam. Jadi Anda akan lebih mudah memilih model gelang sesuai dengan kebutuhan. Dari beragam model gelang yang ada saat ini, berikut ini adalah 5 model gelang terbaik yang bisa membantu Anda tampil modis dan stylish:

Gelang Rantai

Gelang rantai adalah salah satu model gelang yang paling populer, terutama di kalangan wanita muda seperti millennials dan Gen Z. Selain dikenal dengan nama gelang rantai, gelang satu ini juga dikenal dengan nama bracelet. Jadi gelang rantai dan bracelet modelnya sama. 

Ukuran gelang rantai ada yang kecil dan tebal, jadi mudah menyesuaikan dengan selera Anda. Kebanyakan wanita suka gelang rantai kecil karena terlihat lebih minimalis dan elegan. Modelnya yang minimalis itu pula membuat gelang rantai cocok untuk aktivitas sehari-hari.

gelang berlian modern

Gelang Charm

Gelang charm ternyata sudah populer sejak abad ke-20, jadi bisa dibilang sebagai salah satu model gelang klasik. Tepatnya pada saat terjadi Perang Dunia II, gelang charm digunakan oleh tentara perang sebagai hadiah. Orang-orang lokal di tempat mereka perang yang memberikannya untuk dibawa pulang.

Seiring dengan kemajuan zaman, akhirnya gelang charm menjadi gelang modern dengan sedikit perubahan di beberapa bagian. Ciri khas gelang charm adalah adanya bandul atau gantungan pada rangka gelang. Bandul tersebut membuat gelang terlihat jauh lebih manis dan elegan. Sama seperti gelang rantai, gelang charm cocok dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Gelang Bangle

Gelang bangle adalah salah satu dari dua model gelang paling populer. Model lainnya yang populer adalah gelang rantai atau bracelet. Ciri khasnya yaitu bentuknya kaku dan melingkar seperti cincin besar. Anda harus memasukkan pergelangan tangan jika ingin menggunakannya. 

Pemilihan ukuran gelang bangle sangat penting untuk memastikan gelang bisa dipakai. Gelang bangle memiliki kesan mewah dan glamor. Bisa digunakan oleh wanita mudah maupun wanita dewasa.

Gelang Cuff

Gelang cuff adalah model gelang hasil modifikasi dari gelang bangle, jadi modelnya sedikit mirip. Namun ada sedikit perbedaan pada kedua gelang tersebut. Pada gelang bangle, desainnya lingkaran sempurna tanpa ada ujung. Sementara gelang cuff memiliki bagian yang terbuka. 

Desainnya tersebut membuat gelang cuff lebih fleksibel dibandingkan gelang bangle yang tidak memiliki bukaan. Model gelang cuff sangat beragam, ada yang kecil dan besar. Jika ingin tampilan minimalis, gelang ukuran kecil adalah pilihannya.

Tennis Bracelet

Model gelang modern yang terakhir dinamakan tennis bracelet. Gelang tennis bracelet juga termasuk gelang rantai. Desainnya bisa mewah, simple, dan elegan. Dinamakan tennis bracelet karena memang terlahir dari lapangan tenis. Petenis dunia pernah menggunakannya sehingga dijadikan sebagai salah satu item fashion terbaik saat ini. 

Itulah 5 model gelang berlian modern yang bisa membuat penampilan Anda lebih modis dan stylish. Ingin mencari gelang berlian yang berkualitas? The Palace adalah tempatnya. Tersedia berbagai macam gelang berlian yang bisa Anda pilih dengan desain cantik. Contohnya yaitu gelang dari Moela Collection

Desain gelangnya ada yang rantai, bangle, cuff, dan lain sebagainya. Tambahan berlian membuat gelang terlihat mewah. Material emas yang digunakan juga menambah kesan mewah dari gelang-gelang The Palace. Anda bisa melihat semua koleksinya melalui website toko berlian yaitu www.thepalacejeweler.com