Penggunaan Nameera Gel Cleanser Facial Foam

Kulit merupakan salah satu organ tubuh manusia yang harus diberikan perhatian ekstra, sama halnya dengan menjaga kesehatan organ tubuh lainnya. Yang dimana kesehatan kulit ini bisa dilihat dari kelembapannya, kelembutannya, dan juga elastisitasnya. Dan untuk mewujudkan kesehatan kulit ini, sejatinya bisa direalisasikan dengan menggunakan produk Nameera Gel Cleanser dari Unilever. 

Yang mana Nameera Gel Cleanser ini, sudah terbukti aman untuk semua jenis kulit dan bisa dipakai diwaktu kapan saja. Selain itu kosmetik dari Nameera ini sudah terbukti membantu memancarkan kecantikan alami wanita, untuk selalu tampil cantik secara natural. Dan yang menariknya, gel cleanser facial foam dari Nameera ini merupakan salah satu produk pembersih wajah yang lembut dan mampu melembabkan kulit secara alami setelah mencuci muka.

Nameera Gel Cleanser
Nameera Gel Cleanser

Adapun kelebihan yang ditawarkan dari produk perawatan kulit dari Nameera ini adalah Produk Gel Cleanser Facial Foam dari Nameera ini, bisa dipakai oleh siapa saja karena cocok untuk semua jenis kulit. Dengan kandungan non-soap formula dan ultra-mild cleansing agent serta triple moisturizing action yang ada didalamnya, bisa membantu membersihkan kulit wajah dengan maksimal tanpa membuat kulit terasa kaku.

Apalagi dengan diperkaya kandungan VB3 Radiant Agent, yang bisa membuat kulit wajah menjadi cerah dan bersinar secara natural. Dan bila anda rutin menggunakan Gel Cleanser Facial Foam dari Nameera ini juga sejatinya bisa membantu mengangkat sel kulit mati dan mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori kulit.

Sementara untuk cara pemakaiannya sendiri cukup mudah, yakni sebagai berikut : 

  • Pijat lembut pada wajah yang sudah dibasahi oleh air bersih
  • Bilas hingga bersih sampai tidak ada sisa gel nya.
  • Gunakan 2x sehari agar semua kotoran terangkat sempurna
  • Dan untuk hasil yang maksimal, sebaiknya anda juga menggunakan produk Nameera Perfecting Day/Cream & Night Gel untuk membantu melembabkan kulit. 

Bagaimana ? Cukup mudah bukan penggunaan Nameera Gel Cleanser Facial Foam ini. Namun sebagai catatan penting juga untuk anda, jika salah satu produk ini terkena pada area mata, maka segera bilas dengan menggunakan air bersih. Apabila terjadi iritasi, maka sebaiknya hentikan dulu penggunaan kosmetik ini, dan segera konsultasikan ke dokter. 

Dan sebaiknya, simpan produk kosmetik Nameera ini di tempat-tempat yang aman, sejuk, dan jauhkan dari sinar matahari langsung yang panas.