Ingin Umroh Nyaman dengan Pembiayaan Syariah? Ini Solusinya

Keinginan beribadah haji dan umrah ada pada setiap umat muslim. Untuk berhaji memerlukan waktu tunggu yang lama. Ibadah umrah dapat mengobati rindu pada baitullah. Biaya yang tidak sedikit masih menjadi masalah pada sebagian orang.

Kini banyak bermunculan penyedia jasa umrah, biaya yang tidak sedikit sering membuat masyarakat tertipu jasa umrah murah, yang berakhir dengan gagal berangkat . Saat ini telah tersedia produk BFI finance yang berbasis syariah, dapat membantu perencanaan ibadah umrah anda. Produk pendanaan yang bisa di manfaatkan tanpa harus was-was melanggar syari’at.

Anda bisa merencanakan perjalanan umrah dan wisata religi bersama keluarga atau orang terkasih dengan nyaman. Produk BFI syariah ini memiliki kelebihan, diantaranya.

produk BFI
                                                                                produk BFI
  1. Terdaftar dan dikelola  dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), telah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Nasional (DSN-MUI).
  2. Tersedia berbagai paket pilihan umrah dan wisata halal. Dapat disesuaikan dengan jadwal, kebutuhan dan keinginan anda.
  3. Produk BFI syariah dijamin transparan tanpa ada yang disembunyikan, jadi tidak akan ada biaya tambahan.
  4. Dapat diajukan kapan pun, dimanapun, dengan proses yang cepat, diseluruh cabang BFI.

Umrah yang merupakan kewajiban, sekaligus keinginan umat muslim, kini dapat dijalankan oleh siapa pun. Perencanaan yang tepat dengan mitra keuangan handal membuat ibadah tenang. Mari rencanakan ibadah umrah dengan Produk BFI syariah.

Selain itu ada juga  Produk BFI syariah yang bisa kamu pergunakan untuk pembiayaan lainnya, seperti:

    1. My Ta’lim

Produk pendanaan pendidikan mulai dari taman kanak-kanak sampai kuliah. Menjamin putra-putri anda dapat melanjutkan pendidikan, tanpa masalah biaya.

  1. My hajat

Pendanaan untuk keperluan multi jasa, seperti pembiayaan pernikahan, sewa ruko, renovasi rumah, dan kebutuhan lainnya.

    3. My Cars

Pendanaan pembelian mobil, dengan prinsip syariah dan menggunakan akad jual-beli, tanpa menggunakan wakalah.

  1. My Faedah

Pendanaan pembelian barang (multiguna) seperti barang rumah tangga, barang kebutuhan usaha, bahan bangunan, dan barang lainnya yang anda perlukan.

Jika masalah finansial datang tak perlu bimbang, BFI sebagai lembaga keuangan berpengalaman sejak tahun 1982. Memiliki berbagai produk syariah sebagai solusinya.