Model Cincin Pria yang Paling Banyak Digemari

Cincin berlian khusus pria belakangan ini sedang banyak digemari. Tak hanya kaum hawa, kaum adam juga mulai berminat dengan perhiasan tersebut. Biasanya, model yang disukai lebih simple namun tetap terlihat elegan. Para pria tidak terlalu suka dengan desain rumit yang menggunakan banyak aksesoris. Walaupun demikian, cincin berlian tetap harus menonjolkan kesan mewahnya. 

Salah satu penyedia perhiasan terbaik dan berkualitas di Indonesia adalah Frank & Co. Desain-desainnya yang sangat indah memiliki ciri khas dan daya tarik tersendiri. Tak heran jika banyak orang yang mempercayakan kebutuhan berliannya pada toko yang telah lama dikenal tersebut. Berikut ini beberapa model cincin berlian khusus pria yang paling banyak digemari oleh masyarakat.

cincin berlian khusus pria
                                                           cincin berlian khusus pria
  • Tiny stone/band

Model cincin ini terkenal dengan kesederhanaannya namun tetap menunjukkan sisi mewah yang elegan. Dengan lingkar cincin yang polos tanpa ukiran, dipadukan dengan mata berlian kecil membuat pemiliknya tetap bisa terlihat fashionable. Selera paling pas untuk pria yang tidak menyukai kesan glamour.

  • Rustic

Berbeda dengan model tiny stone, rustic lebih disukai bagi para pecinta cincin berlian yang memiliki jiwa seni tinggi. Terdapat ukiran berbagai bentuk di lingkar cincinnya. Sedikit rumit namun tetap bisa menampilkan kesan mewah tersendiri. Untuk mata berliannya sendiri tidak terlalu dijadikan andalan, karena hanya digunakan sebagai aksesoris pemanis saja.

  • Classic

Model classic memiliki banyak penggemar seperti model tiny stone. Bedanya, model ini mempunyai lingkar cincin yang lebar dan tebal. Biasanya terbuat dari emas putih, platinum, ataupun titanium untuk semakin memancarkan kilaunya. Selain itu, pada mata berliannya biasa dipadukan dengan jenis batuan lain. Walaupun demikian, cincin model classic tetap bisa terlihat mewah dan memiliki nilai jual tinggi.

Itulah beberapa model cincin berlian khusus pria yang banyak diminati oleh masyarakat. Jangan lupa perhatikan kualitas saat membeli perhiasan. Kunjungi segera Frank & Co terdekat untuk mendapatkan banyak penawaran istimewanya. Toko perhiasan nomor satu di Indonesia yang menyediakan cincin berlian dengan kualitas terbaik. Selamat berbelanja!