Aplikasi Menghitung Masa Subur yang Mudah Digunakan

Aplikasi Menghitung Masa Subur yang Mudah Digunakan

Kehadiran sang buah hati tentunya sangat diharapkan oleh semua pasangan suami istri yang ada di seluruh dunia tanpa terkecuali. Oleh karenanya, demi terwujudnya proses kehamilan bagi sang istri, perlunya menjaga kesuburan pada tubuh agar bisa hamil dengan cepat.

Dan cara untuk menjaga dan mengetahui masa subur bagi wanita, tentunya bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu termudah dalam menghitung masa subur adalah dengan menggunakan aplikasi menghitung masa subur yang canggih dari Femometer.

Apa itu Femometer ? Femometer ini sendiri merupakan suatu jenis thermometer basal yang memiliki banyak manfaatnya untuk anda dalam menghitung masa subur pada wanita. Cara menggunakan aplikasi masa subur ini terbilang sangatlah mudah, dan berikut penjelasannya:

Image result for aplikasi femometer

1. Proses mengukur suhu basal tubuh

Saat anda sudah bangun tidur dipagi hari, segera ambil ovutest Femometer dan buka penutupnya. Selanjutnya tinggal letakkan ujung femometer di bawah lidah anda. Lalu jika terdengar bunyi “beep” sebanyak tiga kali, itu artinya data suhu basal tubuh anda sudah berhasil direkam.

2. Proses Mengunggah data

Setelah berhasil mengukur suhu basal tubuh anda, selanjutnya tinggal aktifkan fitur Bluetooth dengan jarak ponsel yang cukup dekat dengan aplikasi menghitung masa subur femometer, maka setelahnya data suhu basal tubuh anda akan secara otomatis diunggah ke ponsel yang anda miliki.

3. Proses Mendapatkan Informasi

Lalu setelah data suhu basal tubuh anda berhasil terunggah di smartphone anda, sistem algoritma dari Femometer akan sangat membantu anda dalam menganalisa data suhu basal tubuh harian anda, dan bisa memberikan saran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan anda untuk mendapatkan kehamilan dengan cepat, atau mengatur untuk menunda kehamilan.

Cukup mudah bukan apa yang ditawarkan oleh Femometer ini untuk anda ? untuk itu tunggu apalagi? Segera dapatkan aplikasi menghitung masa subur yang canggih dan mudah digunakan dari Femometer ini sekarang juga, yang bisa dibeli di beberapa situs e-commerce besar yang ada di Indonesia, seperti diantaranya ada tokopedia, Bukalapak, Shopee dan blibli.com.