Formula Shampo Anti Ketombe Yang Ampuh

Formula Shampo Anti Ketombe Yang Ampuh

Clear dibuat sebagai shampo yang mengerti tentang kondisi rambut seseorang, oleh sebab itu kenali terlebih dahulu jenis rambut anda baru setelahnya anda bisa memilih varian shampo anti ketombe Clear yang formulanya cocok dengan kondisi rambut anda. Sebagai shampo anti ketombe yang ampuh membasmi dan memberantas ketombe di kulit kepala anda sekaligus memiliki kemampuan mencegah ketombe datang kembali, tentu saja Clear memiliki formula khusus yang mungkin tidak dimiliki oleh produk shampo lainnya.

Bagi anda yang saat ini memiliki rambut berketombe, anda tidak perlu kehilangan percaya diri. Anda pun tidak perlu panik karena saat ini sudah hadir di tengah – tengah kita sebuah produk shampo anti ketombe yang ampuh membasmi ketombe hingga ke akarnya dan menjamin ketombe tidak akan kembali. Adapun produk shampo tersebut bernama Clear.

Image result for clear anti dandruff shampoo

Clear dibuat sebagai shampo yang mengerti tentang kondisi rambut seseorang, oleh sebab itu kenali terlebih dahulu jenis rambut anda baru setelahnya anda bisa memilih varian shampo anti ketombe Clear yang formulanya cocok dengan kondisi rambut anda.

Sebagai shampo anti ketombe yang ampuh membasmi dan memberantas ketombe di kulit kepala anda sekaligus memiliki kemampuan mencegah ketombe datang kembali, tentu saja Clear memiliki formula khusus yang mungkin tidak dimiliki oleh produk shampo lainnya.

Adapun formula Clear sebagai shampo anti ketombe yang ampuh tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan karbon aktif dan menthol, membersihkan secara menyeluruh untuk kulit kepala segar dan tetap sehat.
  2. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan cooling menthol memberikan sensasi dingin maksimal, menyegarkan kulit kepala dan rambut.
  3. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Dengan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan membersihkan dan merawat kesehatan kulit kepala untuk rambut mudah diatur.
  4. Diformulasikan khusus untuk pria dengan Bio Nutrium Ginseng, perpaduan nutrisi, vitamin & ekstrak tumbuh-tumbuhan untuk perlindungan terus menerus terhadap ketombe. Bio Nutrium Ginseng membantu rambut lebih kuat dari akarnya, rambut sehat dari pangkal hingga ujung.
  5. Formula Clear sebagai shampo anti ketombe yang ampuh berikutnya adalah diformulasikan khusus untuk pria, membantu menjadikan rambut rapi & tampak sehat berkilau tanpa ketombe