Berita Timur Tengah Terbaru Tentang Khashoggi

Polisi Turki menemukan pakaian dalam koper yang dikunci di mobil konsulat Saudi yang ditinggalkan. Dua koper yang mencurigakan di bagasi mobil konsulat Saudi yang ditinggalkan di tempat parkir Istanbul. Mobil itu, yang mirip dengan kendaraan lain yang terlihat di luar konsulat Arab Saudi di Istanbul tempat jurnalis Saudi, Jamal Khashoggi, menghilang pada 2 Oktober. Ditemukan di tempat parkir pribadi distrik Sultangazi setelah mendapat informasi dari seorang pembaca yang menyebut day Hürriyet. reporter. Inilah pemberitaan hangat berita timur tengah terbaru yang bisa kita akses di matamatapolitik.com.

Berita Timur Tengah Terbaru
Berita Timur Tengah Terbaru

Menurut seorang karyawan yang berbicara dengan Hürriyet, Mercedes dengan pelat diplomatik 34 CC 1736 didorong ke tempat parkir oleh salah satu konsulat, yang diidentifikasi bernama Muhammed. Pada 7 Oktober. “Kami tahu dia karena dia sering menggunakan tempat parkir kami. Namun, biasanya supir Turki-nya menggunakan mobil ini. Tapi pada 7 Oktober, konsulat itu mengendarainya sendiri, ”kata karyawan itu. Sementara Turki dan masyarakat internasional masih mendiskusikan keberadaan Khashoggi, konsulat Saudi telah kembali ke tempat parkir pada 18 Oktober dengan mobil BMW yang bernomor plat diplomatik 34 CC 2665.

Konsulat memarkir BMW-nya di depan Mercedes dan menurunkan tiga koper, dua di antaranya cukup besar, menurut karyawan itu. Dengan bantuan salah satu karyawan parkir, ia memasukkan koper ke Mercedes. “Tubuh Khashoggi tidak ada di dalam koper, kan?” Pegawai itu mengutip dirinya dengan bercanda bertanya pada konsulat tersebut “Dia tertawa dan menjawab tidak,” katanya. Karyawan itu menambahkan bahwa masker wajah jatuh di lantai saat mereka memasukkan koper ke dalam bagasi. “konsulat itu mengambilnya dan meletakkannya di tempat sampah sebelum meninggalkan tempat parkir mobil BMW,” kata karyawan itu. “Saya sangat curiga.

Saya mengambil masker dan menunjukkannya ke dokter. Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah masker yang digunakan oleh orang- orang yang bekerja dengan bahan kimia berat. Saya sangat takut untuk menyimpannya secara langsung, ”katanya. Mercedes konsulat tetap berada di tempat parkir dengan koper yang mencurigakan di bagasi, serta kotak iPhone dan ketel, yang dapat dilihat di kursi belakangnya. Polisi Turki pergi ke tempat parkir pada 22 Oktober tetapi tidak bisa memeriksa mobilnya karena kekebalan diplomatiknya. Inilah salah satu sajian berita timur tengah terbaru dan terhangat yang sudah di muat dalam situs website matamatapolitik.com.