Bisnis Online Terpopuler 2018

Bisnis online – Siapapun tentunya ingin memiliki bisnis miliknya sendiri. Selain dapat dengan bebas mengatur jadwal kerjanya, berbisnis justru lebih bebas dan tidak terikat dengan peraturan kantor yang menjenuhkan. Anda dapat mengatur berapa penghasilan yang ingin Anda dapatkan setiap akhir dari pekerjaan Anda. Namun, masih banyak yang bingung dalam menentukan pilihan bidang apa yang harus ditekuni. Nah, sebelum Anda menentukan pilihan, sebaiknya simak ulasan tentang beberapa pilihan dan ide berikut ini.

  • Reseller

Ide bisnis online yang sedang trending adalah dengan menjadi reseller. Reseller produk dari beberapa brand ternama bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda coba mulai sekarang. Pilihlah brand-brand dengan produk yang mempunyai potensi jual yang cukup tinggi dan bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Lakukan riset dahulu dan hindarilah  menjual produk yang berbasis pada sebuah moment atau tren, karena pada umumnya tren terkini tidak akan bertahan lama, kecuali jika Anda berpikir untuk menjual produk yang sedang tren saat ini dan kemudian beralih ke produk baru saat trennya sudah berakhir.

  • Berjualan di Marketplace Online

Lazada, dan Tokopedia hanyalah beberapa contoh dari ratusan marketplace online yang ada di Indonesia. Di marketplace tersebut, Anda dapat menjajakan produk Anda dengan bebas. Bila Anda bermasalah untuk membuat atau mengelola toko online sendiri, maka marketplace seperti di atas, dapat menjadi lapak dalam menyukseskan bisnis Anda. Beragam jenis produk dapat Anda jual di sana, mulai dari fashion, elektronik, gadget dan lain sebagainya. Dan yang paling menarik, sebagian besar marketplace online sudah memiliki nama besar dan juga basis pengunjung website yang tinggi, sehingga bisnis online Anda akan dengan mudah ditemukan nantinya.

Nah, ide lin yang dapat menjai pilihan adalah Affiliate Marketing, dimana Anda dapat membantu mempromosikan produk atau jasa tertentu, kemudian mendapatkan sebagian komisi dari setiap penjualan yang berhasil Anda lakukan. Cukup menarik  bukan menjadi pebisnis online? Mulailah sekarang, dan buktikan hasilnya.