Kelebihan Klaim Asuransi Autocillin

Salah satu hal yang sangat penting dan terkadang menjadi sebuah permasalahan yang terjadi antara perusahaan asuransi dengan nasabahnya adalah proses pengajuan klaim atas segala jenis kerugian yang dialami oleh nasabah. Prosedur klaim yang bertele – tele serta proses perbaikan yang kurang maksimal sering menimbulkan perselisihan antara kedua belah pihak.

Banyak nasabah yang mengalami kejadian tersebut, dimana pada saat melakukan pengajuan asuransi, pihak perusahaan asuransi begitu sangat piawai merayu calon nasabah dengan diiming – imingi oleh berbagai retorika tentang pelayanan klaim yang maksimal, namun ketika nasabah tersebut mengajukan klaim, lain lagi yang dikatakannya. Proses klaim menjadi bertele – tele dan terkesan menyulitkan nasabah.

asuransi mobil
asuransi mobil

Nah, jika anda mengasuransikan mobil anda di Asuransi Autocillin, dapat dipastikan bahwa hal – hal seperti dijelaskan di atas tidak akan anda alami. Autocillin akan dengan professional dan senang hati mengurus segala hal yang berkaitan dengan klaim anda.

Mengapa proses klaim Asuransi Autocillin begitu sangat mudah dan praktis ? ada beberapa kelebihan proses klaim Autocillin yang bisa menjawab pertanyaan tersebut.

Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Kantor cabang Adira Insurance saat ini tersebar hampir di seluruh wilayah di tanah air, sehingga dengan demikian, anda tidak akan sulit untuk melakukan klaim mengingat ketersediaan kantor Autocillin tersebut.
  2. Dengan adanya claim spot yang disediakan Autocillin, anda bisa mengajukan klaim dari rumah atau kantor anda dengan cukup menghubungi Adira Care dan melaporkan tentang segala hal yang berkaitan dengan proses pengajuan klaim asuransi
  3. Autocillin melakukan kerjasama dengan beberapa bengkel ternama dan dapat dipercaya yang tersebar hampir di seluruh wilayah tanah air, dan proses klaim bisa langsung dengan mendatangi bengkel yang ditunjuk tersebut untuk mendapatkan pelayanan perbaikan jika seluruh persyaratan klaim sudah bisa dipenuhi oleh nasabah.
  4. Cara klaim Asuransi Autocillin saat bisa dilakukan di tempat umum dan tempat keramaian seperti mall, karena Adira Insurance menyediakan claim spot di tempat – tempat seperti itu
  5. Dengan sistem claim spot juga, ketika anda mengalami kerusakan pada saat berkendara, anda dapat mengajukan proses klaim di tempat kejadian dan mendapatkan penderekan. Caranya pelanggan menghubungi Adira Care 1500 456, kemudian tim Autocillin Rescue / Inspector akan segera meluncur ke lokasi kejadian.