2 Keuntungan Menjadi Affiliate Marketing Blanja.com

Apa itu affiliate marketing ? affiliate ini adalah salah satu jenis bisnis yang tidak perlu memiliki modal besar. Yang mana peranannya hanya menjadi seorang perantara atau makelar yang akan menghubungkan produsen dengan pembeli atau istilahnya seorang perantara.

Affiliate pada dasarnya merupakan salah satu kategori dari bisnis online yang mana pada nantinya akan terjalin suatu kerjasama yang diikat dalam suatu kesepakatan antara seorang perantara dengan produsen. Salah satu produsen yang saat ini menawarkan peluang usaha tersebut ialah situs BLANJA. Blanja.com adalah situs jual beli online yang sudah dikenal oleh banyak orang. Dan berikut akan saya paparkan 2 keuntungan dari bisnis tersebut.

Blanja

  • Memiliki Banyak Produk

Ada banyak sekali produk yang ditawarkan oleh situs BLANJA bagi setiap konsumen yang akan berbelanja. Dengan demikian akan mudah bagi setiap orang yang ingin menjadi affiliate marketing Blanja.com untuk menawarkan jenis produk apa saja pada situs tersebut. Produk yang dimiliki oleh situs yang satu ini pun dikategorikan pada dua jenis yang berbeda baik itu produk fisik maupun non fisik yang mana keduanya bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan anda dan kemudahan dalam melakukan pemasaran.

  • Keuntungan yang Tinggi

Blanja.com menawarkan komisi yang cukup tinggi bagi setiap orang yang berhasil melakukan transaksi atau berhasil menjual produk ke konsumen. Komisi tersebut pada dasarnya berbeda – beda dan anda bisa melihatnya melalui situs resmi blanja.com untuk keterangan komisi dalam setiap penjualan produk yang berhasil dilakukan. Bagi anda yang berhasil menjual produk banyak setiap harinya, tentunya keuntungan yang didapatkan akan menjadi semakin lebih besar lagi.

Kedua keuntungan di atas merupakan hal yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih suatu usaha atau bisnis yang saat ini tengah anda rencanakan. Affiliate adalah salah satu peluang usaha yang sangat cocok bagi anda yang seorang blogger, reseller, dropshiper dan beberapa kategori bisnis online yang lainnya. Melalui program affiliate marketing ini, setiap orang bisa menjalankan bisnis tanpa harus memiliki produk terlebih dahulu.