Berbagai Keunggulan Kartu Hitz dari Axis

Axis adalah salah satu provider kartu seluler yang ada di Indonesia dengan penawaran produk menarik serta pilihan paket internet yang dapat anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu keunggulan dari kartu yang satu ini ialah adanya suatu penawaran menarik yaitu penawaran produk kartu hitz yang saat ini dapat anda pilih sebagai kartu untuk mengakses internet karena memiliki beragam keunggulan yang sangat baik sekali untuk anda jadikan sebagai pilihan kartu terbaik.

Selain itu, harga dari kartu yang ditawarkannya ini terjangkau bagi setiap kalangan. Berikut akan saya paparkan beberapa keunggulan yang dimilikinya.

1 . Kartu hitz yang ditawarkan oleh Axis ini merupakan salah satu kartu yang menawarkan akses gratis dalam menggunakan beberapa aplikasi seperti diantaranya gratis akses pada aplikasi BBM, Whatsapp  dan Line. Ketiga aplikasi ini merupakan aplikasi chating yang saat ini sedang populer sekali bagi para pengguna smartphone di seluruh dunia termasuk di negara kita sendiri.

Dengan digratiskannya akse pada aplikasi tersebut, tentunya setiap orang kini bisa bebas melakukan chating tanpa takut kuota yang dimilikinya cepat habis. Selain chating, aplikasi tersebut bahkan dapat juga digunakan sebagai aplikasi untuk mengirimkan berbagai macam jenis file atau dokumen dalam bentuk file digital.

2 . Selain menawarkan gratis setiap hari ke aplikasi chating, ternyata kartu ini pun menawarkan tarif telepon yang murah untuk sesama Axis. Nelepon ke sesama pengguna Axis hanya dikenakan tarif Rp 99/ menit. Dengan demikian, selain anda bisa nyaman dalam mengakses internet, anda pun bisa melakukan panggilan lama tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Kartu yang satu ini memang menawarkan penawaran hemat bagi setiap penggunanya.

3 . Kartu yang satu ini pun menawarkan gratis sms 250 ke semua operator setelah anda melakukan 7 kali sms. 250 sms merupakan jumlah sms yang banyak sekali sehingga bagi anda yang saat ini masih menggunakan fitur sms ini, anda bisa memilih produk yang ditawarkan dari Axis ini untuk menghemat pengeluaran anda sehari – hari dalam membeli pulsa ataupun membeli paket kuota internet.