Mulailah Hidup Sehat Dengan Mengkonsumsi Buah Buahan

Buah Naga

Bila kita hidup sehat, tentunya akan terhindar dari berbagai macam masalah seperti penyakit. Selain itu kita juga dapat leluasa menjalani aktivitas keseharian. Namun jangan sampai lupa untuk beristirahat setelah seharian melakukan aktivitas karena bila istirahat tidak teratur akan menyebabkan kesehatan terganggu.

Selain itu kita juga harus mengkonsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah – buahan karena sudah kita ketahui bahwa makanan tersebut sangat bagus sekali bagi tubuh untuk memperkebal tubuh dari serangan penyakit. Nah berikut ini saya akan paparkan beberapa aneka buah – buahan dengan kandungan yang dimiliki agar tubuh kita tetap sehat.

1 . Buah Naga

Buah naga mungkin 5 atau 6 tahun kebelakang jarang ada yang tahu dengan buah ini, tapi sekarang buah ini sangat  diminati oleh banyak orang karena rasanya yang sangat enak dan besar. Buah ini penuh dengan daging serta kandungan airnya pun banyak sehingga dapat menjadi solusi untuk menghilangkan dahaga. Selain itu menurut penelitian di universitas malaysia buah ini memiliki kadar asam lemak esensial dan tubuh kita tentunya sangat butuh kandungan ini. Selain itu buah ini juga memiliki kandungan asam oleat yang dapat membantu untuk menurunkan kolestrol jahat serta meningkatkan kolestrol baik dalam tubuh.

2 . Buah Tomat

Tomat bisanya dijadikan bahan tambahan untuk berbagai masakan agar rasanya lebih segar. Selain itu ternyata buah ini masuk ke dalam buah super. Walaupun sebagian orang beranggapan buah ini sayur karena salah satunya selalu ada di sup. Namun sebenarnya tomat ini masuk kedalam buah – buahan. Tomat ini memiliki banyak sekali kandungan baik untuk kesehatan diantaranya kaya akan vitamin c, antioksidan yang di sebut likopen, selain itu juga buah tomat mengandung serta ,kalium serta kalori yang rendah. Nah dengan mengkonsumsi buah ini tubuh anda akan sehat apabila di konsumsi secara rutin dan teratur.

Selain buah yang di atas tetunya masih banyak sekali buah yang menyehatkan. Nah itulah beberapa buah yang dapat saya sampaikan, semoga bisa menjadi referensi dan bermanfaat bagi anda.