Tips Memilih Fashion Hijab Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Memiliki fashion yang bagus bukan berarti harus mahal sekali, bahkan dengan busana yang terjangkau saja bisa menjadi busana yang tren dan di ikuti banyak orang, selain itu busana yang menjadi populer bukan hanya busana yang terbuka seperti pada umumya, namun hijab saat ini sedang menjadi tren sekali dan mendunia, saat ini banyak sekali desainer hijab yang terus berlomba – lomba untuk membuat busana muslim yang terbaik dan tetap sesuai dengan aturan islam dan busana tersebut banyak di nikmati dan menjadi tren, namun di busana hijab ini ada hal yang harus di perhatikan agar terlihat cocok salah satunya bentuk tubuh.

Nah berikut ini saya akan paparkan tips mudah memilih hijab sesuai dengan bentuk tubuh.

1 . Tubuh Kecil

Hal yang pertama bagi anda yang memiliki tubuh kecil atau mungil. Nah untuk memilih fashion yang cocok anda harus pastikan memilih pakaian model busana yang bernuansa cerajh serta bermotif besar. hal tersebut sangat bagus sekali dan bertujuan agar badan terlihat berisi, dan selain itu pakailah busana yang memiliki ukuran yang lebih besar dari tubuh anda dan longgar hal tersebut untuk membuat anda nyaman pada saat memakai busana hijab yang anda pakai agar terlihat bagus dan menarik.

2 . Tubuh Tinggi Besar

Nah untuk anda yang memiliki tubuh tersebut anda bisa menselaraskan dengan warna serta kulit tubuh anda. hal tersebut tentunya sangat penting sekali dalam berbusana, selain itu juga bertujuan agar terlihat sangat serasi serta unik. Selain itu pastikan anda memakai pakaian yang memiliki motif kecil  serta hindarilah menggunakan busana yang mengetat karena dapat mencitak ukuran tubuh anda dan menurut islam hal tersebut sangat di haramkan.

Hal di atas tentunya sangat penting sekali untuk busana islam dan busana lainnya, nah itu saya yang bisa saya bagi dengan anda, semoga dengan adanya hal tersebut bisa membuat anda lebih berhati – hati dalam berbusana khsusnya hijab.