Makanan yang di konsumsi berpengaruh terhadap janin

Kehamilan terhadap wanita sudah menjadi satu kesatuan yang tidak bisa kita pisahkan karena sejatinya wanita memliki Rahim untuk mengandung bayi. Pada saat awal kehamilan tentunya wanita akan tidak terlalu Nampak karena terbentuknya bayi akan melalui proses yang sangat panjang mulai dari sperma yang berebut sel telur hingga ada satu sperma yang terkuat yang bisa masuk kedalam sel telur yang ada dalam Rahim ibu.

Hingga sel sperma tersebut berubah menjadi embrio yang mana pada saat terbentuknya embrio ini banyak sekali ibu hamil mengalami mual karena pembentukan plasenta di dalam Rahim. Perkembangan janin dalam Rahim akan mengalami beberapa fase dimana fase tersebut sangat penting sekali untuk kita perhatikan agar perkembangan janin semakin baik lagi.

Pada masa perkembangan janin ini akan memberikan macam macam reaksi dari minggu keminggunya yang mana akan membuat sang ibu harus lebih ektra hati hati lagi saat memilih makanan.

Karena perkembangan janin dalam Rahim akan sangat berpengaruh sekali dengan apa yang kita makan oleh karena itu pentingnya bagi ibu hamil mengkonsumsi makanan yang menyehatkan dan juga kaya akan nutrisi agar perkembangan janin semakin baik.

Makan bernutrisi bisa kita dapatkan dengan cara kita makan sayuran, buah buahan, daging, telur, susu dan lain lain. Bagi ibu hamil baiknya menghindari makanan yang pedas karena di khawatirkan mengganggu perkembangan janin. Selain itu juga jika kita yang sedang hamil muda jika makan makanan yang pedas rasa mual yang di timbulkan akan semakin kuat sekali.

Selai itu juga baiknya kita menghindari asap rokok karena jika kita meroko maka kita akan memasukan racun ke dalam tubuh kita dan akan bisa menyebar ke dalam janin.

Untuk kita agar lebih sehat lagi baiknya kita berolahraga ringan agar tubuh kita bugar dan meta bolisme dalam tubuh menjadi semakin baik. Dengan demikian janin kita juga akab semakin kita.

Untuk pembentukan tulang yang kuat untuk janin kita kita juga bisa mengkonsumsi susu yang sudah kita ketahui bahwa susu mengandung kalsium yang sangat bagus untuk tulang.