Fashion Item yang Wajib di Miliki di Tahun 2017

fashionTrend fashion merupakan salah satu trend yang selalu berubah-ubah dari satu masa ke masa yang lainnya. Trend tersebut tumbuh dan berkembang sebagaimana berkembangnya kehidupan masyarakat. Sebagai seorang manusia yang normal tentu selalu ada keinginan memiliki penampilan menarik yang tak ketinggalan zaman.

Oleh karenanya kita harus selalu update banyaknya informasi yang akan menjelaskan kepada kita tentang tren apa saja yang tengah terjadi dewasa ini. Untuk menjamin penampilan semakin sempurna mengikuti trend fashion 2017 merupakan suatu keharusan.

Untuk mengikuti trend tersebut dengan baik beberapa item fashion berikut ini wajib kamu miliki.

  1. Kemeja putih. Walau terlihat membosankan dan terlalu serius akan tetapi kemeja ini masih akan jadi primadona menarik di kalangan fhasionista tahun 2017 ini. Tampilan yang terlihat simpel dan elegan, menjadi tujuan penggunaan kemeja putih. Mudah dipasangkan dengan bawahan apapun membuat kemeja putih sangat digemari.
  2. Sepatu Sneakers. Sepatu ini memang tengah menjadi hits fashion item belakangan ini dan masih berlanjut sampai ke tahun 2017 dan mungkin sampai beberapa tahun kedepan. Sneakers memang menjadi sepatu yang sangat fleksibel dan mudah digunakan sehingga alasan itu lah yang menyebabkan sepatu ini akan lama bertahan sebagai item fashion yang harus di miliki. Sneakers berwarna soft dan cerah masih menjadi pilihan yang tepat di tahun ini.
  3. Baju dengan corak strip. Baju dengan corak strip memang terkesan sederhana akan tetapi sangat enak di lihat. Baju dengan corak strip merupakan salah satu yang wajib kamu miliki di tahun 2017 ini. Para fashionista bisa memadukan baju tersebut dengan sentuhan lain seperti feast atau outer sehingga look yang ditampilkan tak membosankan.
  4. Mule shoes. Sepatu ini telah trend di akhir tahun 2016. Mule shoes adalah salah satu jenis sepatu wanita yang memiliki bagian belakang yang terbuka dan bagian depan yang padat aka tetapi tidka tertutup. Mule cocok untuk casual dan resmi. Kita tinggal pilih modelnya mulai dari bahan kulit, kain, satin atau velvet.