Tips Memilih Bedak Untuk Bayi Yang Aman

bedak bayi yang bagus
bedak bayi yang bagus

Bagi anda yang memiliki seorang bayi tentunya hal yang sangat membahagiakan tentunya. Apalagi anak pertama pastinya sangat senang. Dengan adanya bayi tentunya akan memberikan semangat bagi seorang ayah agar bekerja lebih giat lagi untuk mencari nafkah. Selain itu apakah anda sudah tahu cara merawat bayi yang baik ? . Untuk merawat bayi tentunya saat ini sangat mudah karena anda bisa mencari referensi di berbagai macam situs di internet.

Salah satunya dalam kesehatannya. Apabila anda memandikan bayi tentunya harus menggunakan sabun khusus untuk bayi dan jangan sampai menggunakan sabun yang biasa di pakai untuk orang dewasa, selain itu dalam hal bedak bayi anda harus lebih teliti sekali untuk menjaga kulit si kecil salah satu produk bedak bayi yang bagus adalah zwitsal. Berikut ini saya akan paparkan tips untuk memilih bedak bayi yang sangat bagus bagi anak anda.

1 . Menghindari Bedak Wangi

Semua ibu tentunya ingin anaknya tetap wangi dan segar. Akan tetapi hal tersebut tentunya sangat tidak baik karena bau wangi yang di timbulkan dari bedak bayi justru akan menyebabkan indikasi karena adanya zat berbahaya bagi kulit bayi. Selain itu apabila tetap di biarkan menggunakan bedak wangi bisa menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Hal tersebut tentunya sangat tidak di inginkan bagi seorang ibu. Maka dari itu pilihlah bedak bayi yang bagus dan tidak mengandung wangi – wangian

2 .  Lolos Tested Hypoallergenic

Semua bedak untuk bayi sebelum di pasarkan ke berbagai toko tentunya harus teruji secara klinis agar aman bagi kulit bayi. Karena anda tahu sendiri bahwa kulit bayi sangat sensitif bila di bandingkan kulit orang dewasa. Pengujian beda ini harus di lakukan secara profesional tentunya. Memang banyak sekali produk yang sangat bagus untuk bayi salah satunya adalah zwitsal. Dengan menggunakan produk dari zwitsal tentunya kulit bayi anda akan aman dan produk dari zwitsal telah banyak di percaya semua orang.

3 . Tidak Mengandung Talk

Terkadang di dalam kandungan bedak bayi ada talk yang di kenal sebagai kandungan dari bahan mineral. Zat tersebut berbentuk seperti magnesium silicates, zinc steate dan lain sebagainya. Penggunaan bedak bayi yang mengandung talk dalam jangka panjang tentunya dapat berdampak buruk pada paru – paru bayi. Selain itu organ – organ bayi juga akan melemah yang dikarenakan oleh kandungan mineral tersebut, maka dari itu hindarilah bedak bayi yang memakai kandungan talk.