Sanur Bali Wisata Yang Patut Anda Kunjungi Saat Berada Di Bali

Sanur bali merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di bali diantara tempat wisata yang lainnya. Disini tentunya ada pantai yang Bisa untuk Anda jadikan sebagai obyek wisata, yang sangat menarik sekali.

Perlu kita ketahui bahwa Pasir di pantai Sanur berwarna putih dan air lautnya cenderung sangat dangkal. Selain itu, anda juga akan banyak melihat perahu memiliki bentuk yang traditional nelayan berjajar di pinggir dari pantai Sanur.

Kemudian untuk Perahu-perahu tersebut juga mempunyai warna yang cukup menarik dan indah untuk bisa Anda lihat. Selain jika Anda ingin melihat sunrise, pantai Sanur ini tentunya juga sering digunakan oleh fotografer profesional untuk bisa mengambil foto pre wedding, dengan menggunakan latar belakang matahari terbit, serta dengan perahu traditional yang memiliki warna-warni.

Karena di pantai Sanur ini memiliki ombak yang sangat tenang, maka pantai Sanur tentunya lebih banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang sedang ingin melakukan aktivitas snorkeling dan menyelam. Kalau Anda ingin melakukan surfing, maka pantai Sanur ini tidaklah cocok untuk Anda.

Karena untuk garis pantai Sanur ini terbentang yaitu sejauh 8 kilometer, perbatasan dari pantai Sanur paling utara yaitu pantai Padang Galak. Sedangkan untk perbatasan pada bagian paling selatan yaitu kawasan hutan mangrove.

Dengan adanya bentang garis pantai yang sangat panjang, maka disitu tentunya terdapat 7 nama pantai yang ada di kawasan Sanur. Berikut ini untuk daftarnya dan lokasinya yang bisa saya bagikan kepada Anda:

  • Pantai Batu Jimbar Sanur.
  • Pantai Karang Sanur.
  • Pantai Merta Sari Sanur.
  • Pantai Semawang Sanur.
  • Pantai Segara Ayu Sanur.
  • Pantai Sindhu Sanur.
  • Pantai Matahari Terbit Sanur.

Meskipun terdapat 7 pantai ada di objek wisata Sanur, akan tetapi untuk sebagian besar wisatawan tentunya lebih familiar dengan menggunakan nama pantai Sanur. Salah satunya yaitu pantai yang terkenal ada di tempat wisata Sanur, yang yang bernama pantai matahari terbit.

Biasanya ini di beri nama dengan matahari terbit, karena pantai ini lokasinya memang sangat terbaik untuk bisa melihat keindahan matahari terbit yang ada di Sanur. Setiap pagi sekitar pukul 05:30, kalau Anda berkunjung ke pantai matahari terbit, maka Anda akan melihat banyak para wisatawan yang menanti untuk keindahan pemandangan dari matahari terbit tersebut.

Nah itulah beberapa pantai yang ada di Sanur bali yang tentunya bisa Anda kunjungi. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih.