BEBERAPA MODEL BAJU GAMIS

afhyn – Gamis adalah pakaian yang panjang  berjenis rok tetapi menyatu dengan atasannya. Model baju gamis ini adalah salah satu model baju wanita muslimah. Dengan beberapa model baju gamis yang dibuat sedemikian rupa ini membuat para wanita muslimah tetap mempertahankan dirinya untuk selalu menutup auratnya . memakai baju gamis tidak harus selalu dikhususkan untuk orang tua  atau dewasa saja karena saat ini dengan model-model gamis yang mengikuti perkembangan jaman membuat gamis cocok untuk dikenakan oleh kalangan remaja. Oleh karena itu tidak heran jika banyak toko-toko yang menjual baju dengan model gamis. Dengan memakai gamis bukan saja bisa tampil cantik dan fashionable tetapi juga dapat menguntungkan anda akan terhindarnya dari dosa membuka aurat.

Berbelanja Online Aman di Kineva
Berbelanja Online Aman di Kineva

 

Baju gamis sebenarnya bisa dipakai oleh tipe tubuh yang bagaimana pun, baik itu oleh tipe tubuh yang tinggi, ataupun tipe tubuh yang kurang tinggi sehingga jika ingin memakai gamis tidak harus mempersalahkan tinggi atau tidaknya tipe tubuh anda. untuk memilih model baju gamis sesuaikan dengan keinginan anda, karena sekarang ini banyak para desainer yang membuat gamis dengan beberapa model misalnya model gamis dengan cutting lebah pada bagian bawahnya atau lebih dikenal dengan model gamis berbentuk payung. Ada juga model gamis sonngket, model ini pad dasarnya terbuat dari bahan kain songket, model gamis ini cocok untuk dipakai dalam acara formal, dengan bahan songket membuat gamis terlihat lebih mewah dan memiliki keistimewaan yang spesifik. Beberapa model baju gamis lainnya ada juga juga model gamis yang terbuat dari kain batik yang lebih dikenal dengan model gamis batik, dengan bahan utama kain batik gamis ini cocok untuk dipakai oleh semua kalangan. Gamis tidak hanya bisa dipakai dalam acara-acara formal tetapi juga bisa dipakai dalam acara nonformal, saat ini tersedia juga model gamis yang casual yang bisa di pakai di rumah untuk sehari-hari.

Mencari model-model gamis tidaklah sulit, model-model gamis yang anda inginkan bukan aja ada di toko-toko terdekat , sekarang ini ada di toko online yaitu di kineva, model gamis yang anda inginkan semuanya ada di kineva.co.id yang selalu mengerti akan keinginan wanita muslimah indonesia.